Gareth Bale Ungkap Kondisinya Jelang Laga Timnas Wales di Grup B Piala Dunia 2022

Jelang laga Timnas Wales di Piala Dunia 2022 kondisi Gareh Bale memang masih diragukan. Kini sang pemain memberikan update terbaru soal kebugarannya.

Gila BolaTimnas Wales terus bersiap untuk hadapi laga pertama Piala Dunia 2022. Gareth Bale pun memberikan update kondisi terbarunya.

Sebagaimana diketahui, Bale adalah salah satu pemain penting di timnas Wales. Dia berhasil membawa negaranya ke Piala Dunia usai mencetak gol dan menyumbang assist di semifinal dan final playoff.

Namun Gareth Bale mendekati Piala Dunia 2022 memberikan berita kurang bagus untuk tim berjuluk The Dragons. Dia bilang tak dalam kondisi yang fit untuk bermain di turnamen 4 tahunan tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara timnas Wales akan hadapi Amerika Serikat di pertandingan pembuka Grup B, Selasa (22/11) dini hari WIB. Duel ini akan berlangsung di Al Rayyan Stadium.  Jelang pertandingan, Bale buka suara.

Gareth Bale Berikan Kabar Baik 

Dikutip dari Sportsmax, Gareth Bale mengatakan jika dia berada di posisi yang dia inginkan. Kemudian memastikan kepada fans timnas Wales dirinya dalam kondisi yang siap untuk tampil di Piala Dunia.

Timnas Wales Berharap Tak Hanya Numpang Lewat

Sementara timnas Wales bisa kembali ke Piala Dunia membutuhkan waktu yang lama. Perlu diketahui, tim berjuluk The Dragons perlu waktu 64 tahun. Bale menjelaskan timnya telah berlatih keras dengan cuaca yang panas.

Oleh karena itu, mantan bintang Real Madrid berharap timnya bisa tampil baik di Qatar. Kemudian dia sangat mengharapkan timnas Wales bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Artinya, dia ingin timya bisa lolos dari fase grup B.

Buat Bangga Wales di Piala Dunia 2022

Gareth Bale menjelaskan ketika memimpin tim di Euro para fans memberikan dukungan besar untuk tim. Sedangkan dengan lolos di Piala Dunia akan lebih besar dan dia ingin membuat bangga.

Pemain berusia 33 tahun juga senang di Piala Dunia 2022 ada bendera Wales. Menurutnya, dengan adanya bendera negara di Qatar akan jadi pengalaman luar biasa untuk anak-anak di Wales pada zaman sekarang.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKalau Bukan Karena Xavi Hernandez Barcelona Sudah Kehilangan Alejandro Balde
SelanjutnyaHarapan Axel Wistel untuk Timnas Belgia di Piala Dunia 2022