Jelang Lawan Qatar, Pelatih Timnas Senegal Soroti Lini Depan

Absennya Sadio Mane memang masalah untuk Senegal. Sang pelatih menuntut para penyerangnya harus bermain lebih agresif dan bisa mencetak gol. 

Gila Bola – Pelatih timnas Senegal, Aliou Cisse secara terus terang tidak puas dengan penampilan penyerangnya. Dia ingin harus ada perubahan besar lawan Qatar di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) malam WIB.

Tidak bermainnya Sadio Mane benar-benar mempengaruhi performa timnas sepak bola Senegal. Sebagaimana diketahui, penyerang Bayern Munchen itu harus absen dari Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera fibula saat memperkuat Die Roten.

Padahal eks pemain Southampton itu diharapkan bisa tampil di Piala Dunia. Sang penyerang sendiri telah menerima harus jadi penonton di turnamen empat tahunan sepak bola di Qatar. Tapi tidak dengan Aliou Cisse.

Gregetan Dengan Penyerang Timnas Senegal 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Senegal di laga pembuka lalu dihadapkan dengan Belanda. Oranje pun diunggulkan bisa menang lawan Lions of Teranga, tetapi pasukan Louis van Gaal dibuat kerepotan. Kiper debutan mereka harus bekerja keras. Tercatat ada tendangan 4 on target.

Pada saat itu, Aliou Cisse menurunkan nama-nama seperti Boulaye Dia, Krepin Diatta, dan Ismaila Sarr. Sayangnya, mereka tak bisa bikin gol. Jelang lawan Qatar dikutip dari Sportsmax, pelatih Senegal akui kecewa ketika lawan Belanda ada sejumlah peluang matang tak ada yang bisa jadi gol.

Aliou Cisse ingin para pemain lini depannya harus bisa main efektif. Tapi dia juga sadar tanpa Sadio Mane memang benar-benar terasa lini depan timnas Senegal jadi kesulitan untuk cetak gol.

Tuntut Harus Ada Gol Dari Penyerang

Pada pertandingan kedua Piala Dunia 2022, timnas Senegal akan menghadapi Qatar. Di atas kertas mereka seharusnya bisa menang. Pasalnya, Ekuador di laga pembuka berhasil mengatasi tuan rumah gelar akbar sepak bola empat tahunan.

Menjelang pertandingan lawan Qatar, Aliou Cisse ingin pemain seperti Krepin Diatta dan Ismaila Sarr harus bisa bermain lebih agresif di lini depan. Dia mengharapkan ada gol dari mereka ketika menghadapi tim tuan rumah. Dia ingin keduanya bisa ikuti jejak Sadio Mane.

Perlu diketahui, timnas Senegal wajib menang dalam pertandingan ini karena tiga poin akan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Qatar Harap Bisa Bikin On Target

Qatar sebagai tuan rumah telah membuka pertandingan Piala Dunia 2022 dengan kekalahan 2-0 lawan timnas sepak bola Ekuador. Sedangkan statistiknya mereka tak satu pun mencetak tendangan on target, sementara Enne Valencia dan kolega ada 3.

Menjelang lawan Senegal, Felix Sanchez mengharapkan para pemain Qatar bisa melepaskan tendangan on target di laga kedua Piala Dunia. Tapi dia akui di laga pembuka Grup A timnya memang tampil buruk.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaInggris vs Amerika Serikat, Harry Kane Siap Tempur
SelanjutnyaPrediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022, Balas Dua Kekalahan di UEFA Nations League