Jelang Piala Dunia 2022, Cafu: Timnas Brasil Bisa Patahkan Dominasi Eropa!

Gila Bola – Cafu memberikan peringatan keras ke kontestan Piala Dunia 2022 dari Eropa. Dia yakin timnas Brasil bisa jadi juara di Qatar.

Legenda timnas Brasil, Cafu menyatakan Selecao bisa mengakhiri puasa gelar di Piala Dunia 2022 dan yakin di edisi Qatar bisa jadi juara.

Cafu merupakan salah satu pesepak bola yang membawa kejayaan timnas Brasil di Piala Dunia. Berpartisipasi empat kali di turnamen akbar empat tahunan, dua di antaranya dia membantu negaranya jadi pemenang masing-masing di tahun 1994 dan 2002.

Sejak tahun 2002 yang digelar di Korea Selatan dan Jepang, trofi Piala Dunia tak mampir lagi ke Brasil. Sebaliknya, negara-negara Eropa berjaya mulai dari Italia, Spanyol, Jerman, dan terakhir pada tahun 2018 timnas sepak bola Perancis yang keluar sebagai juara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ada banyak yang memprediksi beberapa kontestan Piala Dunia dari Eropa bisa kembali melanjutkan dominasi jadi juara. Tapi dari berita yang beredar timnas Brasil dan timnas sepak bola Argentina juga dijagokan untuk menang di Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun Cafu optimis Piala Dunia edisi ke-22 di Qatar waktu yang tepat bagi timnas Brasil kembali jadi juara dan dia punya beberapa alasannya.

Bicara kepada AFP, Cafu yang pernah menang Liga Champions dengan AC Milan mengatakan edisi sekarang ini kesempatan yang bagus bagi Brasil mematahkan dominasi Eropa di Piala Dunia dan jadi juara.

Cafu bisa yakin timnas Brasil jadi pemenang karena performa hebat yang ditunjukkan oleh pasukan Tite selama kualfikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Dia tahu betul negaranya sudah lama absen juara, tetapi edisi kali ini waktunya bagi Selecao angkat piala lagi.

Pria yang kini berusia 52 tahun juga menyebutkan alasan Brasil bisa juara karena ada faktor Neymar. Menurutnya, pesepak bola yang sekarang membela PSG bisa bikin perbedaan. Apalagi jika bermain dengan motivasi yang tinggi.

Timnas Brasil akan memulai pertandingan pertama Piala Dunia Grup G melawan Serbia, Jumat (25/11) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKyle Walker Tidak Akan Tersedia Saat Timnas Inggris Hadapi Timnas Iran di Laga Pembuka
SelanjutnyaPrediksi Steven Gerrard untuk Karier Jude Bellingham dan Timnas Inggris di Piala Dunia