Joao Felix Fokus Pada Piala Dunia Sebelum Pikirkan Masa Depannya di Atletico

Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan dari Atletico Madrid di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Gila BolaJoao Felix saat ini tengah fokus pada tugas Piala Dunia bersama timnas Portugal daripada memikirkan soal masa depannya di Atletico Madrid yang tidak pasti, menurut laporan.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut diharapkan turun sebagai starter saat skuad asuhan Fernando Santos bersiap menjalani pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 melawan timnas Maroko.

Joao Felix telah bermain dalam tiga pertandingan bagi negaranya di turnamen ini, menyumbang satu gol dan dua assist, saat dia juga berperan penting dalam kemenangan 6-1 negaranya atas timnas Swiss di babak 16 besar.

Masa Depan Tak Pasti

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Masa depan Joao Felix telah banyak dipertanyakan jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dengan dia disebut-sebut ingin bisa meninggalkan Wanda Metropolitano.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut memang kurang mendapatkan kepercayaan dari manajernya Diego Simeone di musim ini setelah dia baru tampil lima kali sebagai starter dalam total 12 penampilannya di La Liga di musim ini, membatasinya dengan hanya tiga gol.

Joao Felix juga dikabarkan kurang senang dengan perkembangannya di Atletico Madrid saat gaya bermain pragmatis mereka di bawah asuhan pelatih Argentina dianggap telah membatasi perkembangannya sebagai pemain kreatif, dengan dia tidak menunjukkan kemajuan berarti sejak kepindahannya senilai Rp 2,2 Trilyun pada musim panas 2019 lalu.

Diminati Manchester United

Sejak itu Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United, yang saat ini sedang mencari penyerang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang dipecat.

Beberapa klub top Eropa lain termasuk Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan minat untuk tanda tangannya saat Atletico Madrid dikabarkan akan terbuka pada penjualan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Hubungan Joao Felix dengan Diego Simeone telah mencapai titik puncak yang tidak bagus, namun pihak Rojiblancos dikabarkan menuntut bayaran yang hampir mirip dengan uang yang mereka keluarkan kepada Benfica pada 2019 lalu untuk menjual aset berharga mereka.

Fokus Piala Dunia

Sementara itu, berita yang dikutip dari Manchester Evening News, menyebutkan bahwa Joao Felix menegaskan fokusnya pada Piala Dunia bersama timnas Portugal pada konferensi jelang pertandingan perempat final melawan timnas Maroko.

Dia menegaskan bahwa 100 persen konsentrasinya saat ini adalah di Piala Dunia bersama negaranya dan bertekad untuk memiliki kampanye Piala Dunia yang hebat saat dia berharap bisa membantu Seleccao das Quinas untuk memenangkan trofi Piala Dunia pertama dalam sejarah mereka.

Joao Felix mengungkapkan kepercayaan dirinya bahwa timnas Portugal bisa menjalani turnamen yang hebat di Piala Dunia 2022 di Qatar dan setelah itu baru dia akan mulai berbicara tentang Atletico Madrid ketika turnamen telah berakhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRio Ferdinand Kagumi Bek Timnas Belanda Target Transfer Manchester United Ini
SelanjutnyaWanti-wanti Bruno Fernandes Jelang Maroko vs Portugal