Wanti-wanti Bruno Fernandes Jelang Maroko vs Portugal

Bruno Fernandes yakin timnas Maroko akan menyulitkan Portugal. Dengan demikian, dia minta agar rekan satu timnya waspadai dan harus bisa berikan kemenangan. 

Gila Bola – Gelandang serang Portugal, Bruno Fernandes meminta rekan satu timnya waspadai Maroko saat bertemu di perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium pada hari Sabtu (10/12) malam WIB.

Timnas Maroko berhasil bikin ketar-ketir Portugal. Pasalnya, tim berjuluk Singa Atlas di babak 16 besar berhasil menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti. Bahkan mereka menang berkat penyelamatan yang dilakukan oleh Yassine Bounou.

Portugal di fase gugur juga berhasil menang meyakinkan 6-1 atas Swiss. Namun lawan Bruno Fernandes kolag di perempat final Piala Dunia bukan tim yang mudah dikalahkan. Menjelang pertandingan, dia harap rekannya tak anggap remeh Selecao das Quinas.

Timnas Maroko Bukan Sembarangan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas sepak bola Maroko memang bukan tim yang sembarangan. Singa Atlas telah membuktikan mereka bisa bersaing di Piala Dunia 2022. Buktinya, dalam empat pertandingan di mana 3 di antaranya berhasil tampil clean sheet alias tidak kebobolan.

Jelang pertandingan, Bruno Fernandes menilai laga nanti tidak akan mudah. Dikutip dari Sportsmax, pemain yang sekarang berkarier di Manchester United mengatakan laga melawan Maroko akan sulit. Menurutnya, mereka adalah tim sepak bola yang bagus.

Selain itu, sang pemain juga bilang jika Singa Atlas telah berhasil memberikan kejutan karena mampu keluar sebagai juara Grup di Piala Dunia dan mampu kalahkan Spanyol. Oleh sebab karena itu, Bruno Fernandes menyadari kualitas mereka dan tak menganggap mereka tim kecil dalam turnamen ini.

Bruno Fernandes Ingin Portugal Menang

Timnas Portugal selama berada di Qatar telah membuktikan bahwa dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo juga bisa menang dengan skor yang meyakinkan. Bruno Fernandes tahu betul siapa lawan mereka di perempat final. Jadi dia mendorong agar rekannya menampilkan permainan terbaik dan meminta tetap fokus.

Bruno Fernandes juga menekankan agar pemain timnas Portugal harus memahami apa yang perlu dilakukan untuk meraih kemenangan. Menurutnya, itu juga paling penting. Mantan pemain Sporting intinya ingin mereka lolos ke babak semifinal Piala Dunia, tetapi juga menyadari tidak akan mudah hadapi timnas sepak bola Maroko.

Sekedat informasi, Selecao das Quinas di penyisihan grup juga sempat menelan kekalahan. Tim besutan Fernando Santos harus kalah dari korea Selatan dengan skor 2-1. Portugal kalah karena tak menurunkan pemain utamanya.

Singa Atlas Minta Dukungan 

Sementara itu, hal yang dikhawatirkan oleh Bruno Fernandes adalah Maroko meminta dukungan yang besar ketika menghadapi timnas Portugal di perempat final Piala Dunia 2022. Singa Atlas yang berhasil mengukir sejarah, ingin terus melanjutkan tren positifnya sebagai wakil Afrika di Qatar.

Walid Regragui diketahui meminta dukungan penuh dari Timur Tengah. Selain itu, dia juga meminta dukungan negara-negara seperti Aljazar, Tunisia, dan Afrika.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJoao Felix Fokus Pada Piala Dunia Sebelum Pikirkan Masa Depannya di Atletico
SelanjutnyaArgentina ke Semifinal Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Maradona Dukung dari Surga!