Rio Ferdinand Kagumi Bek Timnas Belanda Target Transfer Manchester United Ini

Bek timnas Belanda Denzel Dumfries adalah salah satu dari banyak bek kanan yang dikaitkan dengan minat transfer dari Manchester United.

Gila Bola – Mantan bek tengah Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan kekagumannya pada bek kanan timnas Belanda dan target The Red Devils Denzel Dumfries, diberitakan via Stretty News.

Bek berusia 26 tahun tersebut telah tampil mengesankan bagi Oranje di Piala Dunia 2022 ini terutama penampilannya di babak 16 besar saat dia menyumbang satu gol dan dua assist untuk menyingkirkan timnas Amerika Serikat dari turnamen.

Meski sayangnya bahwa dia pada akhirnya gagal membawa timnas Belanda melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022 ini setelah negaranya disingkirkan timnas Argentina melalui adu penalti setelah skor imbang dengan skor 2-2 selama 120 menit pertandingan.

Pujian Ferdinand

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memberikan pujian pada Denzel Dumfries, mengatakan bek sayap Belanda itu menghirup udara segar setelah penampilannya di Piala Dunia.

Menurutnya, bek Inter Milan itu adalah bagian integral dari tim Belanda besutan Louis van Gaal dan perannya di bek kanan, bersama Daley Blind di bek kiri, sangat penting bagi gaya bermain Oranje di Piala Dunia 2022 ini.

Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Denzel Dumfries adalah pemain yang atletis, bisa mengalahkan pemain lawan dalam duel satu lawan satu, dan kualitasnya membuat dirinya menjadi pemain yang sangat penting bagi tim.

Minat Manchester United

Manajer Erik ten Hag umumnya hanya mengandalkan Diogo Dalot sebagai bek sayap kanan Manchester United di sepanjang musim ini dan itu telah membuatnya dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak bek kanan baru.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford adalah Denzel Dumfries, sayangnya bahwa kepindahan di musim panas lalu terhalang oleh tuntutan biaya transfer yang diminta oleh Inter Milan.

Manchester United diperkirakan masih akan tetap mempertahankan minat mereka pada Denzel Dumfries terutama karena Aaron Wan-Bissaka menjadi pilihan yang tidak disukai dan diharapkan bisa pergi di akhir musim ini.

Peminat Lain

Menurut sejumlah laporan Inter Milan telah meningkatkan harga yang mereka minta untuk Denzel Dumfries dari awalnya hanya sekitar Rp 820 Milyar sekarang menjadi lebih dari Rp 1 Trilyun untuk pemain timnas Belanda tersebut.

Bek kanan berusia 26 tahun tersebut sebenarnya baru didatangkan oleh Nerazzurri pada musim panas 2021 dari PSV Eindhoven dengan mahar transfer hanya Rp 250 Milyar sebagai pengganti Achraf Hakimi yang dijual ke PSG senilai Rp 1 Trilyun.

Namun jelas bahwa performanya yang mengesankan di Italia telah membuatnya menarik minat dari beberapa klub top Eropa termasuk Chelsea, yang telah dikaitkan dengan minat atas tanda tangannya sejak jendela transfer musim panas lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBantu Kroasia Hajar Brasil, Luka Modric Pantas Dinobatkan Sebagai Gelandang Top Sepanjang Masa!
SelanjutnyaJoao Felix Fokus Pada Piala Dunia Sebelum Pikirkan Masa Depannya di Atletico