Kyle Walker Siap Terima Tantangan Hadapi Kylian Mbappe Saat Inggris vs Prancis

Kylian Mbappe telah luar biasa di Piala Dunia 2022 ini bersama timnas Prancis dan ini akan memberi tugas berat bagi Kyle Walker untuk menghentikannya.

Gila Bola – Bek kanan timnas Inggris Kyle Walker mengumbar ancaman kepada Kylian Mbappe jelang pertemuan melawan timnas Prancis, menegaskan bahwa dia tidak akan menggelar karpet merah untuk penyerang Les Bleus itu.

The Three Lions akan menghadapi juara bertahan di babak perempat final usai pasukan Gareth Southgate sebelumnya berhasil mengalahkan timnas Senegal dengan skor telak 3-0 di babak 16 besar.

Timnas Prancis, sementara itu, mempertahankan harapan mereka untuk mempertahankan gelar setelah mengkandaskan perlawanan timnas Polandia dengan skor 3-1 dengan Kylian Mbappe mencetak dua gol di laga tersebut.

Walker vs Mbappe

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kylian Mbappe jelas saat ini merupakan ancaman terbesar di timnas Prancis dan memimpin daftar top skor dengan lima gol dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Kyle Walker untuk menghentikannya.

Bagaimanapun, bek kanan timnas Inggris itu mengaku siap untuk menghentikan bintang Paris Saint-Germain itu, mengatakan, “Saya tidak akan menggelar karpet merah untuknya dan mempersilahkannya untuk mencetak gol!”

Kyle Walker pun menegaskan bahwa dia tahu apa pekerjaan yang harus dilakukan yaitu untuk menghentikan Kylian Mbappe dan akan berharap untuk bisa memanfaatkan pengalamannya untuk bisa melakukan yang terbaik untuk timnas Inggris.

Yakin Kalahkan Prancis

Jelas timnas Prancis adalah salah satu favorit di turnamen ini terlepas dari absennya sejumlah pilar utama seperti Paul Pogba dan N’golo Kante, tapi timnas Inggris juga punya skuad yang sangat menjanjikan.

Berbicara tentang peluang The Three Lions, Kyle Walker yakin bahwa timnya harus percaya diri dengan kemampuan mereka untuk bisa mengalahkan Les Blues, yang merupakan juara bertahan di turnamen ini.

Timnas Inggris belum pernah menjadi juara dunia sejak sekali melakukannya pada 1966 ketika menjadi tuan rumah, dan setelah mencapai semifinal tahun 2018, mereka akan berharap melangkah lebih jauh tahun ini.

Bukan Sekeda Mbappe

Meski Kylian Mbappe jelas akan menjadi perhatian utama bagi skuad timnas Inggris, tapi Kyle Walker memperingatkan rekan-rekannya bahwa timnas Prancis bukan hanya sekedar penyerang PSG itu.

Menurutnya bahwa pasukan Didier Deschamps secara keseluruhan juga perlu diwaspadai karena punya banyak bakat hebat seperti lini depan mereka yang lainnya dengan Olivier Giroud, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann.

Timnas Inggris, sementara itu, diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dari tim yang mengalahkan timnas Senegal di babak 16 besar dan diharapkan tetap bermain dengan empat bek dengan Kyle Walker di kanan untuk menjalani head to head melawan Kylian Mbappe.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGabriel Jesus Cedera, Arsenal Sekarang Berharap pada Eddie Nketiah!
SelanjutnyaErik ten Hag Sudah Move On dari Cristiano Ronaldo, Tatap Masa Depan Manchester United