Erik ten Hag Sudah Move On dari Cristiano Ronaldo, Tatap Masa Depan Manchester United

Erik ten Hag sudah tidak lagi memiliki masalah dalam diri Cristiano Ronaldo di tim Manchester United dan siap fokus membangun masa depan.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara untuk pertama kalinya sejak keluarnya Cristiano Ronaldo yang telah dipecat usai wawancara kontroversinya dengan Piers Morgan.

Memang sebelum wawancara itu, bos Belanda tampak punya masalah dengan penyerang Portugal yang beberapa kali berulah, termasuk tidak mau dimainkan sebagai pemain pengganti selama kemenangan melawan Tottenham Hotspur.

Bahkan Cristiano Ronaldo, dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, kemudian mengaku bahwa dia tidak bisa menghormati Erik ten Hag karena merasa bahwa pelatihnya itu tidak menghormatinya.

Move On

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelas bahwa Erik ten Hag adalah salah satu korban dari komentar pedas Cristiano Ronaldo dalam wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, tapi alih-alih memberikan tanggapan langsung, mantan bos Ajax justru fokus pada masa depan.

Berbicara kepada MUTV, bos Belanda mengatakan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu telah menjadi masa lalu dan sekarang pihaknya fokus menatap masa depan dan membangun masa depan.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo, manajer Erik ten Hag dapat fokus untuk memaksakan visi jangka panjangnya di klub saat dia ingin membangun skuad masa depan di Old Trafford.

Update Perkembangan Skuad

Manchester United sempat memulai musim dengan buruk di bawah asuhan Erik ten Hag, kalah beruntun melawan Brighton dan Brentford pada awal musim, tapi sekarang telah terus meningkat dan mendekati empat besar.

Berbicara tentang sejauh mana perkembangan skuad sejak dua kekalahan tersebut, manajer berusia 52 tahun ketika sebuah tim mengubah banyak hal dalam organisasi dan mengubah mereka bermain, itu membutuhkan waktu.

Sayangnya bahwa sepak bola level atas tidak akan memberi banyak waktu, untuk itu dia menegaskan bahwa pihaknya harus cepat beradaptasi dan dia pikir skuad asuhannya melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.

Selanjutnya Bagi United

Manchester United kehilangan banyak pemain di Piala Dunia, manajer Erik ten Hag memimpin sisa skuad yang tidak terlibat di turnamen di Qatar dengan menjalani pertandingan persahabatan melawan Cadiz dan Real Betis sepanjang Desember.

Selanjutnya The Red Devils akan memulai laga kompetitif pertama mereka dengan pertandingan kandang melawan Burnley di babak 16 besar Piala Liga di Old Trafford pada 22 Desember.

Setelah itu, mereka akan kembali ke pertandingan Premier League dan akan menjalani laga kandang melawan tim promosi Nottingham Forest pada 28 Desember sebelum menutup tahun ini dengan laga tandang kontra Wolves.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKyle Walker Siap Terima Tantangan Hadapi Kylian Mbappe Saat Inggris vs Prancis
SelanjutnyaVirgil van Dijk Siap Hadapi Lionel Messi, Sebut Belanda Sudah Latihan Adu Penalti