Lionel Scaloni Bicara Peluang Paulo Dybala Tampil di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Lionel Scaloni belum buat keputusan soal Paulo Dybala dan berharap  memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia.

Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan dimulai. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni membahas peluang Paulo Dybala untuk berlaga di Qatar.

Dengan semakin dekatnya turnamen, kini muncul kekhawatiran besar karena beberapa bintang di beberapa negara terancam tidak akan bermain. Hal ini karena sebagian dari mereka mengalami cedera.

Timnas Argentina merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2022. Tim berjuluk La Albiceleste telah menunjukkan selama kualifikasi. Tapi mendekati turnamen, berapa pemain mereka cedera. Salah satunya adalah Paulo Dybala.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pesepak bola berusia 28 tahun mengalami cedera otot paha ketika memperkuat AS Roma dalam kemenangan 2-1 atas Lecce. Usai mencetak gol dia harus ditarik keluar. Ada keraguan besar Dybala akan lewatkan Piala Dunia 2022.

Namun, Lionel Scaloni belum membuat keputusan final untuknya dan masih berharap jika Paulo Dybala bisa memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia Qatar.

Bicara kepada ESPN, Scaloni mengatakan sebelum membuat keputusan final untuk skuad dirinya akan menunggu berita dari klub. Dia tegaskan masih akan berikan waktu bagi pemain yang cedera hingga dua pekan ke depan.

Linel Scaloni tahu betul ini rumit. Tapi pelatih timnas sepak bola Argentina mengindikasikan masih berharap pada Paulo Dybala bisa ikut terbang ke Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, update terbaru menyebutkan jika mantan pemain Juventus telah membaik dari cederanya dan sebelum Piala Dunia dikabarkan sudah bisa kembali memperkuat AS Roma.

Dybala telah mencatatkan 34 caps internasional bersama La Albiceleste. Dia juga sudah mencetak 3 gol di timnas senior Argentina.

Jika pulih tepat waktu dan diboyong ke Qatar oleh Lionel Scaloni, akan jadi partisipasi keduanya di Piala Dunia usai sebelumnya main di tahun 2018.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaSemua Aturan Babak Gugur Liga Champions 2022/2023, Dari Jadwal Drawing Hingga Jadwal Final UCL
SelanjutnyaChelsea Lupakan Kecewa di Brighton, Rating Pemainnya Memuaskan Saat Hadapi Dinamo Zagreb