Nyesek! Lionel Scaloni Isyaratkan Coret Satu Pemain Timnas Argentina Jelang Dimulai Piala Dunia 2022

Gila Bola – Lionel Scaloni memberikan kode ada satu pemain timnas Argentina yang bakal dia ganti menjelang dimulainya Piala Dunia Qatar.

Menjelang Piala Dunia 2022, Lionel Scaloni menyatakan akan melakukan perubahan di skuad timnas Argentina. Sang pelatih punya alasan kuat mengapa dia bakal melakukan itu.

Scaloni sendiri telah mengumumkan 26 nama daftar skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia Qatar. Salah satunya adalah La Albiceleste tetap membawa Paulo Dybala ke turnamen empat tahunan tersebut.

Dybala memang diharapkan bisa tampil di Piala Dunia 2022. Namun, menjelang turnamen akbar sepak bola antar negara-negara dia mengalami cedera dan diberitakan diragukan tampil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, jelang turnamen dia sudah pulih. Buktinya, dia sudah dimainkan di laga terakhir sebelum jeda dari bangku cadangan saat AS Roma bermain imbang 1-1 kontra Torino.

Berita ini jelas kabar baik. Akan tetapi, secara mengejutkan nama Paulo Dybala tidak ada dalam skuad timnas Argentina dalam kemenangan 5-0 kontra UAE, Rabu (16/11) malam WIB.

Sementara kontestan Piala Dunia memang punya hak untuk melakukan perubahan dan menggantinya dengan 55 nama yang sebelumnya diajukan. Hal ini apabila ada pemain mereka yang cedera.

Lionel Scaloni memang tidak sebutkan nama Dybala akan dia ganti, tetapi pelatih sepak bola berusia 44 tahun memberikan indikasi kuat akan mencoretnya.

Bicara kepada TyC Sports, Scaloni mengatakan timnas Argentina masih punya beberapa masalah kecil jelang Piala Dunia soal pemain.

Lionel Scaloni menuturkan ada pemainnya yang tak main di laga pemanasan Piala Dunia kontra UEA. Dia menjelaskan mereka yang tidak tampil karena tak fit atau ada resiko cedera. Sang pelatih bahkan tak jamin selama di Qatar akan baik-baik saja.

Meski ada kesempatan untuk mengganti, namun Scaloni berharap 26 nama timnas Argentina yang dia sudah pilih tak ada perubahan lagi.

Jika benar Paulo Dybala yang harus dicoret jelas sebuah kerugian untuk La Albiceleste dan akan mengecewakan untuk pemain AS Roma tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaJames Maddison Bersyukur Akhirnya Bisa Kembali ke Timnas Inggris Untuk Piala Dunia
SelanjutnyaPakai Topeng Pelindung, Son Heung-Min Optimis Siap Untuk Timnas Korea di Piala Dunia