Pelatih Timnas Ghana Siap Tantang Korea Selatan

Pelatih timnas Ghana tegaskan tim berjuluk Black Stars belum menyerah di Piala Dunia. Otto Addo pastikan anak asunya siap kalahkan Korea Selatan.

Gila Bola – Pelatih timnas Ghana, Otto Addo mengirimkan peringatan menjelang hadapi Korea Selatan di laga kedua Piala Dunia 2022.

Ghana akan bersua Korea Selatan di laga kedua Piala Dunia 2022 Grup H, Senin (28/11) malam WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Education City Stadium.

Meski di laga pembuka tim berjuluk Ghana menelan kekalahan dari timnas sepak bola Portugal, tetapi Otto Addo punya pandangan yang positif di Piala Dunia 2022.

Yakin Lolos ke 16 Besar Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Ghana sebenarnya mampu membuat Portugal frustasi karena sempat berhasil mencetak gol penyeimbang sebulum akhirnya dikalahkan dengan skor 3-2. Jadi jika di pertandingan kedua mereka kembali menuai hasil negatif bisa dipastikan gagal ke babak berikutnya di Piala Dunia.

Alhasil, mereka berpotensi mengulangi pada Piala Dunia 2014 yang mana cuma main di gase grup saja. Namun menjelang hadapi timnas sepak bola Korea Selatan seperti dikutip dari Sportsmax, Otto Addo bertekad untuk membawa timnas Ghana seperti edisi 2006 dan 2010 di mana mampu lolos dari fese grup.

Sang pelatih menjelaskan jika mereka mampu menang lawan timnas sepak bola Korea Selatan. Menurutnya, peluang Ghana sangat terbuka untuk melangkah ke babak berikutnya di Piala Dunia Qatar.

Akui Timnas Korea Selatan 

Jika melihat peta persaingan di grup H sebelum dimulai semuan kontestan punya peluang yang besar untuk lolos. Tapi dua nama yang bisa dijagokan melenggang ke babak selanjutnya adalah Uruguay dan Portugal. Namun diluar dugaan tim berjuluk Ksatria Taegeuk mampu menahan imbang Edinson Cavani dan kolega.

Otto Addo pun menilai kalau menghadapi Korea Selatan tim berjuluk Black Stars juga akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, dia akui jika tim besutan Paulo Bento memang bagus. Tapi dia tegaskan tetap akan berjuang untuk memenangkan pertandingan laga kedua grup H Piala Dunia.

Pelatih timnas sepak bola Ghana sadar betul jika timnya mendapatkan tekanan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun dia percaya kubu tuan rumah memiliki hal yang sama. Apalagi mereka memliki bintang seperti Son Heung-min.

Siap Manfaatkan Kelemahan Ghana

Walau ada gertakan dari pelatih timnas Ghana, tetapi kubu Korea Selatan tidak gentar. Tim polesan Paulo Bento siap meladeni permainan Black Stars. Gelandang Jeong Woo-yeong menilai lawan kedua mereka tidak bagus-bagus amat.

Menurut Jeong Woo-yeong, timnas Ghana punya kekurangan di mana bisa dimanfaatkan oleh timnas Korea Selatan. Pesepak bola yang berkarier di Liga Jerman bersama SC Freiburg menilai lini belakang lawan mereka kurang bagus.

Pernyataan pemain berusia 23 tahun terbilang bisa dibilang masuk akal. Sebab, gol-gol dari Portugal ke gawang pasukan Otto Addo tak lepas lambatnya pemain bertahan Ghana untuk mengantisipasi serangan yang dibangun oleh Selecao das Quinas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDijagokan Juara Piala Dunia 2022, Begini Cara Raphael Varane Agar Timnas Perancis Tak Banjir Kritikan Jika Gagal
SelanjutnyaPemain Serbia yang Bikin Neymar Cedera di Piala Dunia Buka Suara