Pemain Serbia yang Bikin Neymar Cedera di Piala Dunia Buka Suara

Neymar saat ini cedera. Namun Nemanja Gudelj menyatakan tak ada niatan untuk melanggar keras sang pemain saat timnas Serbia melawan Brasil di laga pertama Piala Dunia. 

Gila Bola – Neymar dipastikan mengalami cedera ligamen lateral pada pergelangan kaki. Pemain timnas Serbia, Nemanja Gudelj yang memberikan tekelan untuk pemain PSG langsung angkat bicara.

Timnas Brasil adalah salah satu yang difavoritkan juara Piala Dunia 2022. Neymar adalah bintang tim samba saat ini. Namun ketika bermain di laga pembuka Grup G sang pemain acap kali dilanggar pemain timnas sepak bola Serbia.

Salah satu tekelan dilakukan oleh Nemanja Gudelj. Pemain yang sekarang berkarier di Spanyol dengan Sevilla sangat jelas menekel Neymar dari belakang. Akibatnya, dia sekarang alami cedera yang bikin Selecao cemas

Reaksi Nemanja Gudelj

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cedera ligamen lateral pada pergelangan kaki didapat mulanya mendapatkan tekelan keras dari Nemanja Gudelj. Akibat duelnya itu ke Neymar langsung mendapatkan kartu kuning. Pemain timnas Brasil itu pun kembali tetap bermain usai ditekel.

Sayang, Neymar harus ditarik keluar karena sudah tak kuat untuk melanjutkan pertandingan lawan timnas sepak bola Serbia. Dia pun juga harus mengalami bengkak parah pada bagian kaki kananya. Bicara kepada De Telegraaf, Nemanja Gudelj menegaskan dia tak ada maksud untuk mencederai bintang Brasil tersebut di Piala Dunia 2022.

Nemanja Gudelj juga menyebutkan jika dirinya tidak melakukan tekelan yang keras ke Neymar. Selain itu, tak mengincar agar dia mengalami cedera pergelangan kaki. Menurutnya, cedera pemain timnas Brasil di Piala Dunia efek dia tetap melanjutkan pertandingan. Jadi bisa cedera serius bukan karena dia.

Alasan Tekel Neymar

Perlu diketahui, cedera yang dialami oleh Neymar tersebut menjadi berita buruk untuk tim polesan Tite. Pasalnya, mantan pemain Barcelona harus melewatkan pertandingan kedua melawan Swiss di Grup G Piala Dunia. Bahkan diprediksi juga bisa absen ketiga dan laga brikutnya andai Selecao lolos. Artinya, kariernya di edisi ke-22 Piala Dunia cuma singkat.

Sementara keputusan dari Nemanja Gudelj melakukan pelanggaran yang keras ke Neymar juga punya alasan kuat. Menurutnya, dia melakukan itu karena tak punya pilihan lagi. Sebab, dia akui bintang Selecao sangat bahaya jika sudah ada di area kotak penalti.

Nemanja Gudelj mengklaim dengan nalurinya sebagai gelandang bertahan memang perlu melakukan pelanggaran. Tapi dia menyayangkan karena usai dapat kartu kuning langsung diganti oleh pelatih.

Timnas Serbia Siap Bangkit 

Timnas Belgia di laga pembuka boleh menelan kekalahan melawan Brasil dengan skor 2-0 melalui sepasang gol dari Richarlison. Akan tetapi, Nemanja Gudelj tegaskan Serbia belum menyerah di Piala Dunia 2022.

Pesepak bola 31 tahun mengatakan timnas Serbia siap menangkan dua pertandingan tersisa fase grup Piala Dunia. Dia pastikan tim berjuluk The Eagles siap menampilkan permainan menyerang.

Serbia di pertandingan kedua akan menghadapi Kamerun, Senin (28/11) sore WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Janoub Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPelatih Timnas Ghana Siap Tantang Korea Selatan
SelanjutnyaAwas Jerman, Timnas Kosta Rika Siap Bikin Ledakan di Laga Pamungkas!