Pelatih Timnas Polandia Pusing Jelang Hadapi Perancis, Kenapa Nih?

Czeslaw Michniewicz menyebutkan timnas Perancis kelemahannya sulit dicari. Namun dia yakin Polandia bisa kalahkan Les Bleus di 16 besar Piala Dunia.

Gila Bola – Pelatih timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz menggambarkan Perancis sebagai tim yang sempurna saat ini. Dia bahkan sampai sekarang belum tahu kelemahan yang dimiliki oleh Les Bleus.

Polandia dan Perancis akan bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) malam WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Al Thumma Stadium.

Jika melihat pertemuan kedua tim, kubu timnas Perancis lebih diunggulkan. Ditambah lagi, mereka adalah juara bertahan. Bahkan Les Bleus diprediksi akan menang melawan timnas Polandia.

Anggap Timnas Perancis Tim Sempurna

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Perancis bisa dibilang beruntung memiliki Didier Deschamps. Dia adalah orang yang berhasil menangkan Piala Dunia saat masih sebagai pemain dan pelatih. Les Bleus juga tercatat sudah dua kali menjadi pemenang di turnamen ini, yang mana terakhir kali dimenangkan pada empat tahun yang lalu.

Meski tanpa sejumlah pemain kunci di Qatar, tetapi sejauh ini pemain yang ada mampu memberikan kontribusi yang positif untuk timnas Perancis. Dikutip dari Sportsmax,  Czeslaw Michniewicz mengatakan dia telah mencari kelemahan. Akan tetapi sampai sekarang belum tahu kelemahannya.

Czeslaw Michniewicz menyebutkan akan berupaya untuk menekan Perancis supaya ada kesalahan yang dilakukan oleh pemain Les Bleus. Menurutnya, Perancis adalah tim yang sempurna karena punya pelatih yang bagus dan mendapatkan perpaduan pemain yang tepat.

Nggak Terima Dikritik 

Timnas Polandia mendapatkan kritikan soal penampilan mereka, terurtama cara mereka bertahan di fase grup. Tim berjuluk Biało-czerwoni mampu bermain imbang melawan Meksiko, menang lawan Arab Saudi, dan kalah kontra Argentina. Tapi defensif mereka dianggap mengkhawatirkan.

Namun Czeslaw Michniewicz mengatakan jika Polandia bertahan jelek, mereka sudah tidak ada lagi di Qatar. Pelatih sepak bola berusia 52 tahun mengatakan jika melihat cara bertahan di Polandia merupakan bagian dari strategi. Sang pelatih juga pastikan tidak ingin dalam laga nanti timnya jadi lumbung gol untuk Kylian Mbappe dan kolega.

Masalah Pelayanan untuk Robert Lewandowski 

Roberto Lewandowski adalah salah satu penyerang yang digadang-gadang bisa meledak penampilannya. Namun sampai sekarang dia masih kesulitan cetak gol. Di fase grup saja, striker Barcelona baru mengemas 1 gol. Artinya, ada masalah dari penyalur bola timnas Polandia kepada pesepak bola berusia 34 tahun.

Czeslaw Michniewicz meminta agar anak asuhnya harus bermain lebih berani ketika ingin menyuplai bola ke Lewandowski. Menurutnya, mantan pemain Bayern Munchen kesulitan jebol gawang karena tak dapatkan operan yang akurat dari rekan-rekannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPermintaan Christian Pulisic Usai Timnas Amerika Serikat Tersingkir dari Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBelanda ke Perempat Final, Menit Bermain Matthijs de Ligt Ko Jadi Sedikit?