Raphinha Kasih Bocoran Selebrasi Timnas Brasil Jika Cetak Gol di Piala Dunia 2022

Para pemain timnas Brasil sangat antusias tampil di Piala Dunia. Raphinha menyebutkan Selecao sudah siapkan selebrasi khusus jika cetak gol. 

Gila BolaTimnas Brasil merupakan salah satu favorit juara di Piala Dunia 2022. Raphinha pun mengungkapkan apa yang dilakukan dia dan rekan satu timnya jika mampu cetak gol selama turnamen berlangsung.

Selecao ke Qatar dengan penuh percaya diri. Selain mendapatkan dukungan materi pemain yang oke, selama babak kualifikasi Piala Dunia mereka punya catatan yang bagus. Tercatat dari 17 kali bertanding belum terkalahkan. Rinciannya, 14 kali menang dan 3 kali imbang.

Performa timnas Brasil yang luar biasa membuat Raphinha dan kolega dijagokan jadi juara. Keinginan para fans sangat wajar lantara mereka juara terakhir pada 2002. Selebihnya, negara-negara di Eropa mendominasi di Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan pembuka Grup G Piala Dunia 2022, pesepak bola yang sekarang bermain di Barcelona memberikan bocoran selebrasi timnas Brasil jika mampu bikin gol di setiap laga.

Selebrasi Gol di Piala Dunia 2022

Dalam sepak bola selebrasi adalah salah satu yang paling ditunggu. Terkadang ada yang melakukan perayaan yang emosional sampai berlebihan hingga membuat fans lawan kadang ikut terpancing emosi. Bahkan ada juga yang melakukannya biasa saja.

Hingga beberapapertandingan sudah bergulir di fase grup Piala Dunia 2022 belum ada yang melakukan dengan cara unik atau berbeda. Sedangkan banyak pemain Brasil di level klub ketika berhasil cetak gol akan melakukannya dengan sedikit tarian. Raphinha pun memastikan di Qatar mereka juga akan melakukannya.

Dikutip dari Sportsmax, Raphinha mengatakan jika dia bersama rekannya sudah persiapkan tarian apabila mampu cetak gol. Dia menjelaskan ada sekitar 10 tarian untuk setiap satu pertandingan. Sambil sedikit bercanda dia bilang jika timnas Brasil cetak lebih 10 gol, mereka harus melakukan inovasi.

Bocorkan Permainan Timnas Brasil 

Timnas Brasil tergabung di grup G. Selecao segrup dengan timnas sepak bola Serbia, Kamerun, dan Swiss. Di atas kertas mereka berpeluang menyapu bersih alias mengalahkan semua lawan-lawannya.

Sementara kualitas menyerang Brasil tak perlu diragukan lagi. Dan tite memiliki banyak pilihan untuk Piala Dunia 2022 di mana mereka punya Pedro, Antony, dan Gabriel Martinelli. Di level klub mereka juga telah terbukti kualitasnya.

Belum lagi mereka memiliki duo Real Madrid seperti Vinicius Junior dan ada Rodrygo Goes. Kemudian ditambah punya gelandang yang memang tipenya menyerang. Menjelang laga pertama Grup H, Raphinha tegaskan dalam pertandingan akan bermain ofensif di Qatar.

Debut Raphinha di Turnamen 4 Tahunan

Dari sejumlah nama yang diboyong Tite, ada pemain yang belum pernah merasakan bermain di Piala Dunia 2022 sebelumnya. Raphinha adalah salah satu yang akan mencicipi tampil pada ajang bergengsi tersebut.

Raphinha masih tergolong baru di timnas Brasil. Dia bisa membela Selecao di laga internasional tak lepas penampilannya yang mengesnakan ketika masih di Leeds United. Tte pun memberikan debutnya pada 2021 kontra Venezeula di kualifikasi Piala Dunia.

Kepercayaan Tite dibayar tuntas di mana mampu bikin 2 assist. Dan selama di timnas Brasil selalu dimainkan di sektor sayap kanan. Kini, dia sudah membukukan 11 caps dengan torehan 5 gol. Akankah sang pemain bisa bikin gol dan melakukan selebrasi dengan tarian di Qatar? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBintang Chelsea Berpeluang Pindah ke Juventus Atau Inter Milan Pada Januari 2023
SelanjutnyaZinedine Zidane Bakal Tangani Timnas Prancis Setelah Piala Dunia 2022 Berakhir