Timnas Inggris Pantau Kondisi Harry Kane 48 Jam ke Depan

Timnas Inggris pantau kondisi Harry Kane selama 48 jam ke depan, meskipun yakin tak ada yang serius pada kondisi kaptennya usai Three Lions kalahkan Iran, 6-2.

Gila Bola – Skuad The Three Lions sempat khawatir dengan kondisi kapten mereka itu setelah Kane terjatuh dan memegangi pergelangan kakinya di laga kontra Iran di Khalifa Senin (21/11) malam.

Setelah itu, Harry Kane memang tetap melanjutkan permainannya, tapi kakinya harus dibebat perban saat ia meninggalkan stadion kebanggaan warga Qatar tersebut.

Skuad The Three Lions memulai pertarungan mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan spektakuler atas Timnas Iran. Bukayo Saka menjadi pemain yang berhasil mencetak brace, sementara Jude Bellingham, Raheem Sterling, Jack Grealish dan Marcus Rashford juga berhasil mengukir nama mereka di papan skor.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Harry Kane bukan hanya gagal ikut menyumbangkan gol di laga ini, dia juga sempat alami masalah pada pergelangan kakinya.

Di awal babak kedua, usai mendapat tekel keras, Kane sempat terjatuh dan meringis kesakitan sembari memegangi engkelnya. Kane bisa lanjutkan pertandingan setelah mendapat penanganan medis, tetapi Kane kemudian diganti di menit 76. Kane tampak agak terpincang-pincang saat menuju bis tim yang akan membawa mereka pulang ke penginapan.

Kondisi Harry Kane Baik-baik Saja 

Diungkapkan SunSport, kondisi Kane akan terus dipantau selama 48 jam ke depan, tapi Timnas Inggris tak khawatir Kane alami masalah serius terkait kebugarannya. “Saya pikir Harry (Kane) baik-baik saja,” ujar pelatih Gareth Southgate terkait kondisi kapten timnya tersebut.

Kane juga sempat berfoto-foto usai pertandingan dengan senyum lebar di wajahnya, dan ia tak ungkapkan hal apapun terkait masalah kebugarannya dalam akun media sosialnya.

“Hi guys, tentu saja ini awal yang bagus di awal perjuangan kami di Piala Dunia. Penghargaan untuk rekan-rekan satu tim,” ujar Kane.

Timnas Inggris Berada di Posisi Bagus

“Tak pernah mudah memenangkan pertandingan di awal turnamen besar seperti ini, dan kami bisa mencetak enam gol, yang membawa kami berada di posisi yang bagus,” tambahnya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami tahu jalan masih panjang, tapi secara keseluruhan, sangat menyenangkan. Selamat untuk Jude (Bellingham), untuk gol pertamanya bagi skuad Inggris, tak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya,” ungkap Kane.

“Bukayo (Saka) tampil on fire dengan dua gol luar biasanya, ya, hari ini semua telah negara mereka bangga. Kami bergerak ke pertandingan berikutnya sekarang, terima kasih banyak atas dukungan anda dari rumah dan di sini, di stadion ini. Mari kita pertahankan untuk pertandingan berikutnya melawan Amerika Serikat,” ujarnya.

Siap-siap Hadapi Timnas AS

Timnas Inggris dijadwalkan bertemu Amerika Serikat di pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022 pada pukul 02.00 WIB Sabtu (26/11) dini hari.

Timnas AS diketahui akan diperkuat beberapa pemain papan atas Eropa, bahkan ada pula yang bermain di Liga Inggris. Misalnya saja Christian Pulisic yang memperkuat Chelsea, dan akan bertemu beberapa rekan satu timnya – maupun lawannya saat bermain di liga, dalam pertandingan akhir pekan ini.

Tentunya, tak akan mudah bagi skuad Inggris hadapi AS, yang juga akan dibela pemain muda seperti Sergino Dest dan Weston McKennie yang juga bersinar di klub masing-masing.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAymeric Laporte Pede Timnas Spanyol Punya Kans Juarai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAtletico Madrid Bersedia Pinjamkan Joao Felix Januari 2023 Nanti, Siapa Minat?