Timnas Arab Saudi Siap Beri Kejutan Kedua Demi Tiket ke 16 Besar

Arab Saudi mengincar tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah secara mengejutkan menang 2-1 atas Argentina di pertandingan perdana mereka di Grup C.

Gila Bola – Arab Saudi yang diasuh pelatih asal Prancis, Herve Renard, telah membuat dunia sepak bola syok karena telah mengalahkan Argentina yang menjadi favorit juara turnamen empat tahunan ini, di laga pertama mereka.

Namun, mereka akan hadapi ujian berat dalam upaya mereka melaju ke babak knockout, dengan hadapi Polandia di pertandingan kedua Grup C pada Minggu (26/11) malam ini.

Green Falcons tentunya harus berjuang ekstra keras untuk bukukan satu lagi kemenangan kejutan yang akan membuat mereka lolos ke babak berikutnya.

Bagaimana Performa Timnas Polandia dan Arab Saudi?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jujur saja, Polandia tak bermain brilian. Striker papan atas seperti Robert Lewandowski bahkan gagal mengeksekusi penalti saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Meksiko.

Dan, dengan Argentina yang baru akan bertanding pada Minggu (27/11) dini hari, mereka akan membutuhkan kemenangan di laga melawan Arab Saudi.

Sedangkan Arab Saudi, mereka sedang berada di atas angin sekarang, setelah berhasil bukukan kemenangan bersejarah di Piala Dunia. Setelah tertinggal 1-0, Arab Saudi malah berhasil bangkit dan menang 2-1 atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ini menjadi poin penting dalam pertandingan ini, yang bahkan cukup membawa Arab Saudi melaju ke babak 16 besar. Demikian diungkapkan SunSport.

Apakah Ada Kekhawatiran Cedera di Timnas Arab Saudi dan Polandia?

Dari kubu Polandia, tak ada yang perlu dikhawatirkan pada tim asuhan Czeslaw Michniewicz itu.

Namun, Kamil Glik mengalami dua benturan di bagian kepalanya saat Polandia bertanding melawan Meksiko, dan kondisinya terus dipantau hingga menjelang pertandingan malam nanti.

Sementara di Timnas Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani akan absen dalam laga melawan Polandia malam nanti, setelah ia mengalami pukulan telak di bagian wajahnya di laga melawan Argentina.

Al-Shahrani harus naik meja operasi setelah ia meninggalkan lapangan dengan cara ditandu, akibat bertabrakan dengan kipernya sendiri, Mohammed Al-Owais.

Siapa yang akan Menjadi Bintang di Timnas Polandia dan Arab Saudi?

Polandia, tentu saja Robert Lewandowski. Gagal penalti atau tidak, bintang Barcelona itu tetap ternama sebagai salah satu penyerang terbaik di planet bumi – satu hari saja tak akan mengubah hal itu.

Sedangkan Arab Saudi, mereka memiliki Salem Al-Dawsari yang sudah lama dikenal sebagai andalan tim negaranya.

Dia mencetak gol penentu kemenangan di laga melawan Argentina, dan kemungkinan akan menambah koleksi golnya malam nanti.

Bagaimana Head-to-Head antara Timnas Arab Saudi dan Polandia?

Barangkali kedua tim tak aneh dengan permainan satu sama lain, karena mereka pernah bertemu empat kali, meskipin seluruhnya dalam laga bertajuk persahabatan.

Polandia tercatat menang di keempat pertandingan tersebut, dan terakhir Polandia menang 2-1 atas Arab pada tahun 2006.

Dalam pertemuan Timnas Polandia dan Arab Saudi di Education City Stadium, Sabtu (26/11) malam ini, Polandia diprediksi menang 2-1 atas Arab Saudi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Qatar Tersingkir di Piala Dunia 2022, Felix Sanchez Bilang Begini
SelanjutnyaHasil Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022: Socceroos Menang Berkat Striker yang Barkarier di J-League 2, Grup D Makin Panas!