Timnas Perancis Ketar-ketir Lima Pemain Absen Latihan Jelang Hadapi Argentina

Timnas Perancis harus hadapi krisis cedera jelang final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, di mana LIMA pemain tim utama absen dalam latihan jelang laga tersebut.

Gila Bola – Kelima pemain Timnas Perancis yang absen dalam sesi latihan mereka jelang laga yang akan digelar pada Minggu (18/12) malam tersebut, termasuk di antaramya Raphael Varane dan Aurelien Tchouameni.

Timnas Perancis yang merupakan juara Piala Dunia 2018 akan hadapi Timnas Argentina yang berambisi merebut gelar juara dari skuad Didier Deschamps tersebut.

Namun, persiapan skuad Les Bleus untuk mempertahankan trofi Jules Rimet mereka sejak Brasil berhasil melakukannya di tahun 1962, kini menjadi kacau-balau karena beberapa pemain yang absen latihan akibat sakit dan cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bek tengah yang jadi andalan Deschamps di semi final, Raphael Varane dan Ibrahima Konate, sama-sama dilaporkan absen dalam latihan akibat terserang flu sejak hari Jumat (15/12).

Situasi ini diikuti dengan Kingsley Coman yang juga menambah daftar absen pemain yang terserang flu dan tak bisa ikut latihan. Winger ini bahkan sudah merasa demam sejak sebelum pertandingan melawan Maroko.

Selain Terjangkit Flu, Dua Pemain Perancis Alami Cedera

Gelandang Aurelien Tchouameni dan bek sayap, Theo Hernandez, kemudian menambah panjang dari pemain yang tak bisa ikut latihan. Menurut RMC, dua pemain ini harus absen latihan karena masalah fisik.

Tchouameni – yang menjadi salah satu bintang yang bersinar di turnamen empat tahunan yang digelar di Qatar ini, harus menepi karena cedera pinggul. Sedangkan Hernandez disebut-sebut absen karena masalah lutut.

Timnas Perancis Sebelumnya Kehilangan Dua Pemain

Les Bleus sebelumnya sudah minus dua pemain di laga semi final melawan Maroko, di mana Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano harus diisolasi karena sakit.

Pelatih Didier Deschamps mengeluhkan bagaimana virus yang mirip virus flu itu telah berdampak pada latihan timnya.

“Di Doha, suhu sedikit turun, anda harus menghidupkan AC sepanjang waktu. Kami harus melihat beberapa pemain yang jatuh sakit dengan gejala seperti flu,” ujar Deschamps, seperti dilansir SunSport.

Pemain Perancis Sakit Usai Laga vs Inggris

“Kami mencoba untuk lebih berhati-hati agar virus ini tidak menyebar dan pemain sudah lakukan upaya luar biasa di lapangan, sementara sistem kekebalan mereka menderita. Dayot Upamecano jatuh sakit tak lama setelah pertandingan (melawan Inggris),” tambahnya.

“Itu terjadi saat anda bekerja keras, lalu tubuh anda lemah dan anda menjadi lebih rentan terinfeksi virus-virus ini. Kami lakukan semua cara pencegahan, kami mencoba untuk meyakinkan virus ini tidak menyebar, tapi virus tentu saja terus menular, walau kami sudah memisahkannya (Upamecano) dengan yang lain, termasuk Adrien,” tandas Deschamps.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMaroko Harus Kembali ke Formula Awal di Piala Dunia 2022, Main Terbuka Malah Kalah
SelanjutnyaKroasia vs Maroko, Mereka yang Duluan Move On Akan Menang Nanti Malam