Waduh, Kyle Walker Terancam Absen di Piala Dunia

Pep Guardiola memberikan isyarat Kyle Walker terancam absen di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Berita kurang menyenangkan datang Kyle Walker. Pep Guardiola memberikan sinyal bek Manchester City tidak akan bisa membela timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022.

Pesepak bola berusia 32 tahun andalan di timnas maupun Manchester City. Kontribusinya di lini pertahanan turut membantu The Citizens memenangkan empat trofi Liga Inggris.

Di timnas, Kyle Walker berhasil membantu Three Lions menembus semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020. Namun, untuk Piala Qatar nanti Gareth Southgate mungkin harus mencari bek lain. Pasalnya, dia kemungkinan besar bakal absen.

Penyebabnya, adalah karena Walker mengalami cedera perut ketika Manchester City menghadapi Manchester United yang berakhir kemenangan 6-3 untuk The Citizens. Dia tercatat cuma bisa main selama 41 menit dan dgantikan Sergio Gomez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pep Guradiola pun memberikan sinyal bahwa timnas Inggris kemungkinan besat tak bisa memakai servis Kyle Walker.

Dikutip dari Sport Mole, Guardiola mengatakan cedera yang dialami oleh mantan bek Tottenham Hotspur di area perut.

Meski bilang cedera yang dialami Kyle Walker cuma sebentar, tetapi Pep Guardiola berharap agar sang bek tetap bisa memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. Artinya, kemungkinan dia bisa menepi lama.

Kyle Walker sudah mencatatkan 70 caps internasional bersama timnas sepak bola Inggris. Di UEFA Nations League 2022, dia cuma satu kali absen. Tapi gagal berika kemenangan untuk tiga singa.

Jika kode Pep Guardiola benar, maka ini berita buruk untuk Gareth Southgate dan sebagai pelatih harus mencari bek serba bisa sepertinya dalam waktu yang singkat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKalidou Koulibaly Dapat Sindiran Keras dari Fabio Capello
SelanjutnyaSouthampton Jadi Klub Inggris Berikutnya yang Pecat Pelatih