Achraf Hakimi Terbuka Kembali ke Real Madrid Nih!

Gila Bola – Ada kabar datang dari Achraf Hakimi. Sang pemain diberitakan bisa kembali bermain untuk Real Madrid lagi.

Pemain sepak bola asal Maroko kariernya memang kurang menyenangkan ketika bersama raksasa Liga Spanyol. Ia kurang mendapatkan menit bermain yang diharapkan.

Setelah bermain untuk Borussia Dortmund dan Inter Milan, Achraf Hakimi melanjutkan karier sepak bola ke PSG usai dirinya memenangkan trofi Liga Italia bersama Nerazzurri. Ia dilepas pada musim panas 2021.

Inter Milan menjualnya tak lepas raksasa Liga Italia mengalami krisis finansial. Namun setelah musim 2022/23 berakhir, Hakimi bisa kembali ke Real Madrid.

Bisa Kembali 

Diberitakan oleh L’Equipe, masa depan Achraf Hakimi tidak akan ada di PSG. Hal ini karena klub sepak bola asal Paris merancanakan untuk melakukan perombakan besar-besaran skuad musim panas.

Sehingga dalam laporan itu menjelaskan peluang Achraf Hakimi kembali ke Real Madrid terbuka di bursa transfer musim panas.

Achraf Hakimi sendiri pasti tidak akan dilepas dengan harga yang murah. Namun jika raksasa Liga Spanyol mengajuan penawaran yang besar, PSG bisa tergoda untuk melepasnya.

Real Madrid Bisa Dapat Untung

Jika kembali mendatangkan Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas, Real Madrid tidak akan rugi. Pasalnya, ia bisa bermain di sektor bek kiri maupun kanan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun kedatangannya bisa menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Pasalnya Los Blancos diberitakan juga siap menebus Fran Gracia dari Rayo Vallecano.

Sementara saat ini, posisi sektor bek kiri raksasa Liga Spanyol ditempati oleh Eduardo Camavinga.

Achraf Hakimi

Pemain sepak bola berusia 24 tahun telah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 5 gol dan catatkan 5 assist untuk PSG.

Kontrak Achraf Hakimi baru akan habis pada Juni 2026 mendatang. Namun jika klub asal Paris ingin melakukan perombakan, bursa transfer musim panas sang pemain bisa tersedia dijual.