Ada yang Bikin Edinson Cavani Girang di Laga Debut dengan Valencia

Edinson Cavani semringah karena dalam debutnya di Valencia ada banyak bendera Uruguay.

Edinson Cavani memang berhasil bikin gol di laga debutnya dengan Valencia, tetapi bukan itu yang membuatnya paling bahagia dan sang striker menjelaskannya.

Pesepak bola berusia 35 tahun diboyong pada musim panas 2022. Valencia mendapatkan tanda tangannya dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir dengan Manchester United.

Edinson Cavani yang sempat diberitakan sana-sini akhirnya menjalani debutnya bersama Valencia. Striker veteran tampil dalam kemenangan 3-0 atas Celta Vigo, Sabtu (17/9). Dia dimainkan Gattusso sebagai starter dan bermain selama 72 menit untuk klub papan atas Liga Spanyol tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kemenangan yang diraih oleh tim berjuluk Los Che menempatkan mereka di posisi kesembilan klasemen Liga Spanyol. Rinciannya, menang 3 kali dan kalah juga 3 kali. Namun, peluang untuk terus merangsek ke papan atas terbuka karena poinnya tak begitu jauh dengan tiga tim di atasnya.

Dikutip dari tribalfootball, Edinson Cavani menyatakan dia girang karena dalam kemenangan ada banyak bendera Uruguay. Seperti diketahui, sang pemain merupakan dari negara tersebut.

Sebagai informasi, Cavani pada tiga pertandingan sebelumnya tidak ada dalam skuad. Namun, dengan dimainkannya akhir pekan lalu peluang terus dimainkan di pertandingan Liga Spanyol berikutnya cukup besar.

Valencia akan menghadapi Espanyol di pertandingan La Liga selanjutnya. Duel kedua tim akan berlangsung hari Minggu (2/10) dini hari WIB. Akankah Edinson Cavani bikin gol lagi? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77