Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus, Angel Di Maria Berikan Respons

Juventus dihantam Monza, Angel di Maria bertanggung jawab dengan kekalahan yang dialami oleh Bianconeri.

Angel di Maria akui dia adalah penyebab utama kekalahan Juventus saat melawan Monza. Pesepak bla asal Argentina langsung meminta maaf.

Juventus saat ini sedang dalam sorotan karena penampilan Si Nyonya Tua yang tak konsisten dan hasil yang kurang memuaskan. Alhasil, banyak yang mengharapkan ketika bertemu Monza di pekan ke-7 Liga Italia mereka bisa meraih kemenangan di Stadion Brianteo.

Sayangnya, klub sepak bola asal Turin harus bermain dengan 10 orang di menit ke-40. Hal ini karena Angel di Maria mendapatkan kartu merah. Dia harus keluar lapangan lebih cepat karena melakukan sikutan ke bek Monza.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh Monza. Klub yang baru saja promosi ke Liga Italia mampu meraioh kemenangan di Liga Italia lewat gol semata wayang Christian Gytkjaer di menit ke-74.

Dengan hasi tersebut, Juventus belum menang dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Hasil negatif itu pun menempatkan Bianconeri di peringkat kedelapan klasemen dengan mengemas 10 poin. Bahkan pasukan Max Allegri bisa bisa terus turun karena poin mereka tak begitu jauh dengan Torino, Fiorentina dan Sassuolo.

Setelah timnya menelan kekalahan, Angel di Maria langsung minta maaf. Menulis di akun Instagram pribadinya, dia meminta maaf karena dengan reaksinya kepada pemain lawan telah merugikan Juventus.

Oleh sebab itu, dia menyebutkan kekalahan dari Monza memang murni kesalahan dirinya dan menyesal telah merugikan timnya di tengah butuh kemenangan.

BANDARTOGEL77