Agen Pemain Sayap Andalan Liverpool Temui Raksasa Spanyol Barcelona!

Pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada akhir musim dan Barcelona berharap bisa mendapatkan tanda tangannya.

Menurut laporan dari media Spanyol, AS, Direktur Barcelona Deco sangat menginginkan Luis DIaz dan dia sudah bertemu dengan agen sang pemain.

Ada rumor tentang pertemuan resmi antara kedua pihak di Barcelona pada bulan Maret lalu dan akan menarik untuk melihat apakah Barcelona memutuskan untuk mengajukan tawaran untuk pemain asal Kolombia tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Diaz telah menjadi pemain kunci untuk Liverpool sejak bergabung dengan klub dan kepergiannya pasti akan melemahkan lini serang The Reds. Akan menarik untuk melihat apakah Liverpool bisa mencari penggantinya yang setara.

Luis Diaz dikabarkan menjadi penggemar Barcelona dan kesempatan pindah ke klub Spanyol itu bisa menjadi proposisi yang menarik baginya.

Idealnya, Liverpool berharap bisa mempertahankan pemain terbaik mereka, tetapi mereka bisa tidak berdaya jika pemain sayap itu memutuskan untuk hengkang.

Luis Diaz Akan Tingkatkan Performa Barcelona

Barcelona perlu menambah kualitas dan ketajaman di sepertiga akhir lapangan mereka dan Luis Diaz cukup fleksibel untuk beroperasi di kedua sayap.

Dia akan bisa menambah jumlah gol dan kreativitas ke lini serang Barcelona. Pemain Kolombia ini mencatatkan 13 gol dan 5 assist di semua kompetisi musim ini dan dia akan berusaha untuk langsung beradaptasi di La Liga jika transfer tersebut terjadi.

Kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Barcelona mungkin sulit ditolak oleh pemain mana pun. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Sementara itu, raksasa Spanyol itu berharap bisa bersaing untuk gelar liga tahun depan dan berprestasi baik di Liga Champions. Mereka membutuhkan pemain berkualitas dan pemain Kolombia itu akan menjadi rekrutan yang luar biasa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!