Alasan Kenapa Sergio Ramos Pilih Kembali ke Sevilla

Gila Bola – Teka-teki masa depan Sergio Ramos terjawab. Sang bek memutuskan untuk kembali ke klub profesional pertamanya, Sevilla.

Ramos sebelumnya tanpa klub setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni 2023. Sang bek juga tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub sepak bola asal Paris.

Meski begitu, Sergio Ramos masih diminati sejumlah klub besar Eropa. Kemudian ada juga minat dari Al-Nassr dan Inter Miami. Teranyar, adalah AS Roma. Jose Mourinho diberitakan mengajaknya untuk bergabung ke Olimpico

Usai diberitakan sana-sini, Ramos memilih kembali ke Liga Spanyol dan memutuskan bergabung kembali ke Sevilla setelah meninggalkan klub selama 18 tahun. Los Palanganas juga sudah memperkenalkan ke publik, Senin (4/9) malam WIB. Namun dibalik kepindahannya karena sang bek ingin menebus kesalahan

Ingin Tebus KesalahanĀ 

Perl diketahui, Sergio Ramos meninggalkan Sevilla pada hari terakhir bursa transfer 2005 dan bergabung ke Real Madrid. Kepindahannya pun memicu adanya ketegangan dari pemain garis keras Sevilla dengan Ramos. Bahkan Presiden Sevilla saat itu, Jose Maria del Nido menuding sang bek pembohong. Pasalnya, ia secara terbuka ingin bertahan.

Pada 2018, Sergio Ramos bikin marah fans Sevilla usai cetak dua gol di Ramon Sanchez Pizjuan, termasuk penalti panenka. Sang bek pun harus mendapatkan ejekan. Kemudian buntut selebrasinya membuat Sevilla melaporkan ke Komite Anti Kekerassan saat itu.

Kini dirinya telah kembali ke Sevilla, Sergio Ramos ingin melupakan semua itu. Dikutup dari Football Espana, ia pun usai resmi pulang langsung meminta maaf kepada pemain Sevilla, yang merasa tersinggung dengan sikapnya. Ia juga menyebutkan masih punya hutang karena keluarganya lah yang telah menjadikannya sebagai fans Sevilla sejak masih kecil.

Target Sergio RamosĀ 

Sergio Ramos juga mengungkapkan datang ke Sevilla untuk membantu Los Palanganas di Liga Spanyol dan ajang lain. Ia pun juga sudah tak sabar untuk bertemu dengan para suporter dan menginjak kakinya di Ramon Sanchez Pizjuan.

Lebih lanjut, Sergio Ramos ingin memberikan yang terbaik untuk Sevilla dan berusaha mencapai tujuannya bersama tim.

Sementara Sergio Ramos dikontrak cuma semusim oleh klub Liga Spanyol. Selain itu, bersedia mendapatkan pemotongan gaji.

Sevilla Bisa Kembali Percaya Diri

Kehadiran Sergio Ramos tentu saja menjadi berita baik untuk Sevilla. Pasalnya, Los Palanganas di Liga Spanyol 2023/24 sedang terpuruk. Dari 3 laga belum menang dan berada di dasar klasemen.

Sergio Ramos berpotensi jalani debutnya saat Sevilla bertemu Las Palmas pada 17 September mendatang. Dengan adanya jeda internasional, maka membuat pemain sepak bola 37 tahun bisa beradaptasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!