Alasan Real Madrid Ingin Rekrut Striker Timnas Kanada

Real Madrid kini mulai fokus cari striker baru. Los Blancos bidik striker timnas Kanada yang bermain di Lille.

Real Madrid kini mulai mencari striker baru. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Lille, Jonathan David.

Nama Jonathan David memang masih asing ditelinga pecinta sepak bola, tetapi belakangan dia mulai dikenal luas. Hal ini tak lepas performanya yang mengesankan bersama Lille. Pada tahun pertama, dia mencetak 13 gol dalam 37 penampilan di Liga Perancis.

Musim lalu, bidikan Real Madrid ada peningkatan di mana mengemas 15 gol dalam 38 penampilan. Artinya, Jonathan David selalu dimainkan Lille di Liga Perancis. Musim ini, golnya diprediksi bisa lebih banyak karena baru 11 pertandingan sudah mengemas 9 gol.

Sempat diberitakan dengan klub Liga Inggris, tetapi sang pemain tetap bertahan di Lille. Tapi dengan konsisten dalam urusan mencetak gol, sang striker tetap bisa pergi dan raksasa Liga Spanyol memanfaatkan situasi ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh TodoFichajes, Real Madrid sangat berminat membawanya dari Lille dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara alasan raksasa Liga Spanyol ingin merekrut Jonathan David sebagai pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema. Seperti diketahui, Los Blancos sejauh ini cuma hanya mengandalkan pesepak bola asal Perancis tersebut dalam urusan mencetak gol.

Dengan demikian, jika Karim Benzema absen mengalami cedera mereka masih punya pilihan lain dan Jonathan David dianggap ideal untuk lini depan Los Blancos. Sebenarnya El Real masih punya Mariano Diaz, tetapi dia gagal meyakinkan Carlo Ancelotti dan musim depan juga akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Raksasa Liga Spanyol memang benar-benar serius inginkan Jonathan David. Dalam berita itu dijelaskan jika Real Madrid akan mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara Rp 913 miliar, yang mana bakal sulit untuk ditolak oleh Lille.

Pesepak bola asal Kanada bisa semakin dikenal orang. Pasalnya, negaranya berhasil lolos ke Piala Dunia 2022. Bahkan, Jonathan David bisa semakin dikenal apabila bisa bikin kejutan dengan timnas Kanada di Qatar.

Akankah Real Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan Jonathan David di musim panas 2023? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSIAPA BERIKUTNYA? Sudah 15 Pelatih DIPECAT di Liga Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman!
SelanjutnyaAntara Barcelona, Gavi dan Kopa Trophy …