Alasan Robert Lewandowski Bisa Tinggalkan Barcelona di Bursa Transfer Januari

Gila Bola Robert Lewandowski telah menolak tawaran bergabung dengan klub Arab Saudi. Tapi sang striker masih berpotensi tinggalkan Barcelona.

Diketahui, klub Liga Arab Saudi melakukan manuver yang sangat intens mendatangkan pemain top Eropa di bursa transfer musim panas.

Sejumlah pemain seperti Karim Benzema hingga Neymar tergoda bergabung dengan klub Arab Saudi di musim panas. Bukan cuma itu saja, tetapi juga mendapatkan fasilitas yang mewah.

Namun Fabrizio Romano mengungkapkan Robert Lewandowski adalah pemain yang juga mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Tapi pemain sepak bola asal Polandia lebih memilih menolaknya.

Robert Lewandowski Tolak 

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, Lewandowski adalah salah satu pemain top Eropa yang juga mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas 2023.

Alasan klub Saudi Pro League karena ia merupakan salah satu striker yang konsisten penampilannya di Eropa. Tak ayal mereka juga berani habiskan banyak uang untuk merekrut striker Barcelona tersebut.

Namun masih ditolak oleh striker raksasa Liga Spanyol. Fabrizio Romano juga mengungkapkan selain Robert Lewandowski nama lain yang juga digoda di musim panas adalah Kevin de Bruyne.

Berpotensi Cabut dari Barcelona

Meski Lewandowski bertahan di Barcelona, tetapi raksasa Liga Spanyol bisa melepasnya di bursa transfer Januari mendatang. Diberitakan oleh Catalunya Radio, bahwa klub Liga Arab Saudi tak akan menyerah dan siap menggoda Barcelona di awal tahun depan.

Perlu diketahui, raksasa Liga Spanyol sebenarnya mendapatkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Robert Lewandowski di deadline transfer kemarin.

Sementara Robert Lewandowski bisa dijual Barcelona. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol ingin merekrut Vitor Roque.

Masih Minim Gol

Robert Lewandowski telah memasuki tahun keduanya bersama Barcelona. Sayangnya, catatan golnya bersama raksasa Liga Spanyol masih sedikit sejauh ini di musim 2023/24.

Lewandowski baru mengemas 2 gol untuk klub sepak bola asal Catalan dalam 4 pertandingan Liga Spanyol. Hal ini tak seperti musim lalu, di mana mengemas 5 gol dalam 4 laga. Menarik dinantikan apakah sang striker akan pindah atau tidak dari Camp Nou.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!