Aurelien Tchouameni Mulai Mencuri Perhatian di Real Madrid

Kaka akui sangat terkesan dengan Aurelien Tchouameni, yang mampu menggantikan Casemiro di lini tengah Real Madrid.

Aurelien Tchouameni merupakan pemain muda yang dimiliki Real Madrid. Tapi dia telah berhasil membuat Ricardo Kaka memberikan tanggapan khusus untuk sang pemain.

Pesepak bola berusia 22 tahun dibeli oleh raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2022. Los Blancos membelinya dari AS Monaco dan dikontrak hingga Juni 2028 mendatang.

Aurelien Tchouameni sendiri merupakan seorang gelandang bertahan. Di sisi lain, posisi ini biasa ditempati oleh Casemiro. Pesepak bola asal Brasil pun telah pergi ke Manchester United. Carlo Ancelotti pun mulai memberikan kesempatan uuntuk sang pemain.

Sempat diragukan bisa menjadi pengganti Casemiro, tetapi pemain internasional Perancis perlahan menunjukkan penampilan oke di lini tengah bersama raksasa Liga Spanyol. Menariknya, hingga pekan ke-6 La Liga, Don Carlo telah mempercayakannya starter lima kali.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasilnya, Real Madrid belum menyentuh kekalahan. Hal yang sama juga berlaku di Liga Champions, dalam dua ertandingan dimainkan bisa membantu El Real menang. Terus tampil positif, Aurelien Tchouameni mendapatkan pujian dari Ricardo Kaka.

Kepada Marca seperti dikutip dari tribalfootball, Kaka blak-blakan jika dirinya sempat meragukan Aurelien Tchouameni. Namun dia sekarang sangat terkesan dengan sang pemain karena bisa menggantikan Casemiro.

Menurut Kaka, Tchouameni memang masih muda tetapi eks Los Blancos asal Brasil kagum karena juniornya benar-benar bermain bagus di lini tengah raksasa Liga Spanyol sejauh ini.

Pujian sebetulnya bukan hanya datang dari Kaka saja, tetapi dari Didier Descamps. Pelatih timnas sepak bola Perancis itu menilai jika Aurelien Tchouameni memiliki segalanya.

Bukan cuma kuat di lini tengah saja, tetapi sang pemain juga sudah memberikan 2 assist sejauh ini di Liga Spanyol untuk El Real.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Chris Smalling di AS Roma?
SelanjutnyaLengser ke Liga B, Ini Calon Lawan Timnas Inggris di Uefa Nations League