Aurelien Tchouameni Punya Alasan Ogah Disamakan dengan Paul Pogba

Aurelien Tchouameni secara terus terang tak senang jika dibilang mirip Paul Pogba.

Aurelien Tchouameni blak-blakan tidak suka jika disamakan dengan Paul Pogba. Gelandang Real Madrid ini pun mengungkapkan alasan utamanya ke publik.

Pecinta sepak bola sejatinya belum begitu banyak yang mengenal Aurelien Tchouameni. Wajar sebenarnya jika masih asing ditelinga para suporter. Pasalnya, dia masih muda tetapi berhasil mencuri perhatian.

Awalnya, dia bermain untuk AS Monaco. Tapi dia tampil mengesankan di lini tengah dalam bertahan. Banyak yang menilai penampilannya mirip dengan Paul Pogba. Bermain bagus di Liga Perancis membuatnya diminati oleh PSG.

Terus diberitakan akan ke PSG, tetapi Real Madrid yang malah berhasil mengamankan tanda tangan Aurelien Tchouameni. Raksasa Liga Spanyol harus menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun. Rinciannya, 80 juta euro untuk harga sang pemain. Sisanya, untuk bonus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski disamakan dengan Paul Pogba soal penampilannya, tetapi Aurelien Tchouameni dengan tegas akan lebih senang untuk mengukir namanya sendiri.

Bicara kepada Telefoot, Tchouameni mengatakan dia tak mau disamakan dengan Pogba. Pesepak bola berusia 22 tahun ingin mencatatkan penampilan terbaik dengan namanya sendiri.

Alasan lainnya tak mau dibilang mirip dengan pemain Juventus karena Paul Pogba cuma satu. Menurut gelandang raksasa Liga Spanyol tersebut, cuma kebetulan saja karena sama-sama posisi mainya sama di lini tengah.

Bersama Real Madrid di musim 2022/23, dia telah bermain dalam 8 pertandingan plus mencatatkan 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJuventus Akhiri Hasil Negatif, Massimiliano Allegri Berikan Pesan
SelanjutnyaErling Haaland Bikin Cristiano Ronaldo Manyun di Bench, Rekornya Disamai dalam Delapan Laga Saja!