Juventus Akhiri Hasil Negatif, Massimiliano Allegri Berikan Pesan

Massimiliano Allegri meminta agar skuad Juventus tampil selangkah demi selangkah untuk kembali ke jalur positif.

Fans Juventus akhirnya dibuat semringah. Massimiliano Allegri sukses akhiri hasil buruk, tetapi sang pelatih menyatakan untuk kembali jalur positif diperlukan kesabaran ekstra di setiap laga.

Juventus akhirnya menang juga usai di bulan September nyaris tak dapat hasil memuaskan. Di awal bulan Oktober, klub sepak bola asal Catalan menang 3-0 atas Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2022/23 pada hari Senin (3/10) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Filip Kostic, Dusan Vlahovic, dan Arkadiusz Milik. Walaupun berita ini jadi kabar baik untuk para fans, namun tetap saja posisi Juventus masih terpental dari lima besar. Artinya, mereka belum sepenuhnya aman di Liga Italia di mana bisa terus melorot dan mendapatkan hasil negatif lagi.

Meski Massimiliano Allegri mampu akhiri hasil buruk, tetapi sang pelatih berharap agar semuanya dapat sabar menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga Italia dan ajang lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada DANZ dikutip dari Sportsmax, Allegri mengatakan diperlukan proses untuk bisa kembali ke level terbaik. Menurutnya, agar bisa kembali moncer ada dua hal. Anak asuhnya perlu fokus dan sabar.

Massimiliano Allegri paham betul pertandingan berikutnya akan lebih rumit lagi. Tapi, dia mendorong para pemain Juventus untuk bersantai sedikit agar menghadapi laga berikutnya bisa lebih mudah hadapi pertandingan.

Klub sepak bola asal Turin berikutnya menghadapi laga yang sangat berat. Si Nyonya Tua akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Bianconeri akan tandang ke San Siro, Sabtu (8/10) malam WIB.

Tapi sebelum melawan juara Liga Italia musim lalu, pasukan Massimiliano Allegri akan melawan Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. Mampukah meraih kemenangan pertama di fase grup? Menarik dinantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSevilla Dekati Zona Merah, Ini Seruan Julen Lopetegui!
SelanjutnyaAurelien Tchouameni Punya Alasan Ogah Disamakan dengan Paul Pogba