Sevilla Dekati Zona Merah, Ini Seruan Julen Lopetegui!

Julen Lopetegui mendorong masing-masing pemain lakukan evaluasi usai Sevilla jeblok di awal musim La Liga 2022/23.

Sevilla di awal musim Liga Spanyol benar-benar buruk. Pasukan Julen Lopetegui kembali mendapatkan hasil negatif lagi dan memberikan peringatan keras ke para pemainnya.

Usai jeda internasional, tim berjuluk Los Palanganas menghadapi Atletico Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu (1/10). Skor akhir ditutup 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Dua gol yang bersarang ke kiper Sevilla masing-masing dicetak oleh Marcos Llorente dan Alvaro Morata. Padahal statistik akhir mencatatkan armada Julen Lopetegui unggul penguasaan bola 61 banding 39 persen. Namun, memang cuma bisa lepaskan 3 tembakan on target. Berbeda dengan Atletico Madrid, ada 6 tendangan mengarah ke gawang.

Hasil tersebut menjadi kekalahan keempat bagi Los Palanganas di Liga Spanyol pada awal musim 2022/23. Tercatat mereka baru menangkan satu pertandingan. Akibatnya, mereka harus merasakan posisi ke-17 La Liga. Artinya, jika kalah lagi dan Almeria yang berada di posisi ke-18 menang di pertandingan berikutnya bisa memasukkan tim polesan Lopetegui ke tiga terbawah klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Julen Lopetegui akui sedih timnya gagal menang lawan Atletico Madrid, terutama disaat mereka butuh kemenangan. Namun, dia langsung memberikan ultimatum ke para pemainnya usai Sevilla tak tak konsisten di awal musim Liga Spanyol.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola yang pernah memoles Real Madrid minta para pemain evaluasi diri sendiri masing-masing. Dia tuntut agar di laga berikutnya harus bisa ada perubahan dan meraih hasil positif.

Tim berjuluk Los Palanganas pada laga selanjutnya melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (9/10) malam WIB. Akankah pasukan pelatih sepak bola berusia 56 tahun menang? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaChristian Eriksen Ungkap Kondisi Para Pemain Man Utd Usai Dibantai Man City
SelanjutnyaJuventus Akhiri Hasil Negatif, Massimiliano Allegri Berikan Pesan