Christian Eriksen Ungkap Kondisi Para Pemain Man Utd Usai Dibantai Man City

Christian Eriksen di antara pemain yang mendapatkan kritikan tapi dia mempertahankan tempatnya selama 90 menit di atas lapangan dalam laga derby Manchester United kontra Manchester City.

Gelandang Christian Eriksen mengungkapkan bagaimana kondisi para pemain Manchester United usai kekalahan telak mereka melawan Manchester City sembari juga mengatakan bahwa pihaknya pantas disalahkan atas kekalahan tersebut, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Red Devils benar-benar tampil sangat buruk dalam pertandingan derby mereka dengan gawang David de Gea bahkan sudah kebobolan empat gol hanya dalam 45 menit pertama pertandingan dengan Phil Foden dan Erling Haaland masing-masing mencetak dua gol.

Manchester United baru akhirnya mulai membaik di babak kedua dan mencetak tiga gol balasan, tapi tetap tidak bisa menghindarkan diri dari kekalahan saat mereka harus mengakhiri pertandingan dengan skor telak 6-3 di Stadion Etihad pada Minggu (2/10) malam WIB.

Christian Eriksen, yang banyak dikritik Roy Keane karena kurang agresif dalam menutup pergerakan para pemain tuan rumah khususnya Phil Foden, kini berbicara tentang kondisi rekan-rekannya usai kekalahan berat dari rival sekota mereka tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, gelandang timnas Denmark itu mengatakan bahwa semua orang merasa itu adalah hari yang sangat buruk di kantor dan mengklaim bahwa semua sudah serba salah sejak menit pertama pertandingan.

Christian Eriksen, yang didatangkan secara bebas transfer, juga mengakui bahwa pihaknya hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena mereka kehilangan keberanian untuk bermain dari belakang dan membiarkan para pemain Manchester City dengan leluasa memainkan kekuatan mereka. Kini dia meminta rekan-rekannya untuk berbenah dan bermain lebih baik di masa mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Jelaskan Kenapa Tak Mau Mainkan Cristiano Ronaldo vs Man City
SelanjutnyaSevilla Dekati Zona Merah, Ini Seruan Julen Lopetegui!