Bahaya, Atletico Madrid Siap Gusur Real Madrid di La Liga!

Gila Bola Atletico Madrid sedang dalam tren yang bagus. Los Rojiblancos diyakini bisa mengeser posisi Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Dua tim sekota ini memang memiliki musim yang berbeda. Ya, Atletico gagal total di mana membuat mereka dipastikan tak akan menutup musim tanpa trofi. Sedangkan Los Blancos masih punya kans juara di Liga Champions, Copa del Rey, dan Liga Spanyol.

Namun kepala pakar Okdiario Eduardo Inda, menilai kans juara Real Madrid di La Liga tipis. Bahkan posisi kedua yang ditempati oleh pasukan Carlo Ancelotti bisa digeser oleh Atletico Madrid.

Atletico Madrid Pede

Berbicara di El Chiringuito, Eduardo Inda mengatakan Atletico Madrid akan finis di posisi kedua pada Liga Spanyol musim 2022/23. Sementara untuk Real Madrid akan finis di urutan ketiga.

Lebih lanjut, Eduardo Inda mengungkapkan Diego Simeone sangat yakin dengan tujuannya untuk finis sebagai runner-up di liga domesitk musim ini.

Eduardo Inda menuturkan Diego Simeone melihat setiap hari Atletico Madrid semakin dekat untuk finis di posisi kedua klasemen akhir.

Alasan Bisa Digeser

Optimisnya Atletico Madrid dan Diego Simeone bisa menyelesaikan kompetisi di La Liga di peringkat kedua sangat wajar. Pasalnya sekarang cuma terpaut dua poin saja di klasemen.

Hal itu tak lepas Los Rojiblancos dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Spanyol tak terkalahkan baik di laga kandang maupun tandang. Menariknya, mereka cuma bermain imbang masing-masing melawan Real Madrid dan Getafe.

Sementara Los Blancos dalam lima pertandingan terakhir sudah menelan dua kekalahan lawan Barcelona dan Villarreal.

Laga Berikutnya

Tren bagus Atletico Madrid bisa berlanjut apabila saat menjamu Almeria Los Rojiblancos menang, Minggu (16/4) malam WIB.

Sementara Real Madrid akan menghadapi Cadiz di laga tandang, Minggu (16/4) dini hari WIB. Akankah Atletico bisa finis di posisi kedua? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!