Usai Cukur Bayern Munchen, Rodri: Manchester City Calon Treble Winners Nih!

Gila BolaRodri mengungkapkan kepercayaan pemain Manchester City sekarang semakin meningkat. Ia optimis The Citizens punya peluang besar meraih tiga trofi di musim 2022/23.

Pedenya para pemain klub sepak bola asal Manchester sangat wajar. Pasalnya baru-baru ini mereka mampu menangkan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Ya, pasukan Pep Guardiola menang telak 3-0 saat bermain di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB. Usai pertandingan, Rodri mulai yakin timnya bisa meraih treble winners.

Ada di Jalur yang Positif

Kemenangan melawan Bayern Munchen membuat Manchester City satu langkah di semifinal Liga Champions. Kemudian The Citizens juga masih aktif di Piala FA dan dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Dikutip dari tribalfootball, Rodri mengatakan Manchester City masih aktif di tiga kompetisi dan ia tegaskan bersama rekannya akan berjuang sampai akhir musim untuk semuanya.

Namun Rodri meminta ke rekannya agar semuanya bisa dapat terwujud, maka harus melewati setiap laga dengan baik. Menurutnya, Manchester City ada di jalur yang benar untuk raih treble dan akan terasa spesial jika bisa juarai Liga Champions.

Manchester City

Rival abadi Manchester United sekarang cuma terpaut enam poin dari Arsenal yang puncaki klasemen Liga Inggris. Menariknya, keduanya masih akan bertemu lagi dan diprediksi bisa jadi penentuan gelar.

Sementara di Piala FA, Rodri dan kolega sudah di semifinal Piala FA. Lawan yang dihadapi adalah Sheffield United, di atas kertas materi pemain The Citizens jelas lebih baik dan mereka bisa menang.

Meski Manchester City harus bermain di leg kedua Liga Champions hadapi Bayern Munchen, tetapi dengan pengalaman Pep Guardiola dan pemain yang dimiliki mereka bisa kembali dapatkan hasil positif di Allianz Arena. Sehingga kans untuk raih treble winners benar-benar terjaga.

RodriĀ 

Pemain sepak bola asal Spanyol tercatat mencetak gol pembuka lawan Bayern Munchen di perempat final leg perama Liga Champions.

Sejauh musim 2022/23, Rodri telah bermain dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 3 gol dan catatkan 6 assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!