Madura United Menggelar Latihan Terakhir di Pakansari Jelang Bertemu RANS Nusantara

Gila Bola – Prediksi RANS Nusantara vs Madura United di pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (13/4) malam.

Bermain di kandang tim juru kunci, tepat di pertandingan terakhir musim ini, Madura United tentunya berada di atas angin dan yakin menang atas tuan rumah. Di samping itu, Laskar Sapeh Kerrab memang layak diunggulkan di laga ini.

Sebelum tandang ke markas RANS Nusantara malam ini, Madura United torehkan catatan bagus di lima laga terakhir. MUFC berhasil bukukan dua kemenangan, hasil imbang dua kali dan hanya sekali kalah.

Sementara nasib sial dialami tim promosi RANS Nusantara, yang terus-menerus kalah di lima pertandingan terakhir – bahkan tak pernah menang di paruh kedua musim, sebelum mereka bertemu Madura United hari ini.

Karena itulah, meskipun akan beraksi di kandang lawan, Madura United yakin akan lanjutkan tren positif mereka dan amankan poin sempurna atas RANS Nusantara.

Statistik Pertandingan

Head to Head RANS Nusantara РMadura United 

23.12.22 – Madura United 0 – 0 RANS Nusantara
18.06.22 – RANS Nusantara 0 – 0 Madura United

Hasil Lima Pertandingan Terakhir RANS Nusantara

10.03.23 – RANS Nusantara 2 – 3 Persis Solo
14.03.23 – Persikabo 1973 1 – 0 RANS Nusantara
19.03.23 – RANS Nusantara 1 – 2 Persita Tangerang
30.03.23 – Bhayangkara FC 5 – 1 RANS Nusantara
09.04.23 – Borneo FC 4 – 2 RANS Nusantara

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Madura United

07.03.23 – PSIS Semarang 0 – 2 Madura United
11.03.23 – Madura United 2 – 1 PSS Sleman
16.03.23 – Bali United 1 – 1 Madura United
31.03.23 – Madura United 1 – 3 PSM Makassar
07.04.23 – Madura United 1 – 1 Arema FC

Prediksi Hasil Pertandingan

Madura United memang difavoritkan menang saat mereka tandang ke markas RANS Nusantara hari ini. Meski demikian dalam dua pertemuan kedua tim sebelumnya, mereka selalu berbagi poin dan menutup laga dengan skor kacamata. Akankah hasil yang sama terulang lagi malam ini?

Saat ini, posisi Madura United memang jauh di atas RANS Nusantara, tentunya mereka ingin peroleh hasil, dan bukan cuma berbagi poin seperti sebelumnya. Apalagi, dengan menang, tambahan tiga poin akan memperbaiki koleksi poin mereka di posisi enam.

Tambahan tiga poin juga bisa membuat MUFC terhindar dari kemungkinan disingkirkan Persebaya yang berada satu peringkat di bawahnya dan hanya terpaut satu poin saja.

Dengan pertimbangan itulah, Madura United dipastikan akan berjuang ekstra untuk menang di kandang RANS Nusantara yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Di posisi juru kunci, poin yang dikoleksi RANS bahkan terpaut jauh dari poin yang dikantongi klub yang berada satu peringkat di atasnya, Dewa United.

Jika Magenta Phoenix kantongi poin 18, maka Dewa United Рdengan beberapa kebangkitan yang mereka bukukan di paruh kedua ini, berhasil mengoleksi poin 33. Dewa United bahkan masih punya kans tinggalkan zona merah, jika mereka bisa menang atas Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini. Prediksi Skor: RANS Nusantara 0 Р2 Madura United.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara (3-4-3): Hilmansyah; Herwin Saputra, Agus Nova, Willian Correia; Saddam Tenang, Ady Setiawan, Finky Pasamba, Bayu Setiawan; Edo Febriansyah, Mitsuru Maruoka, Makan Konate.

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Novan Sasongko, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Bayu Gatra; Lee Yu-jun, Feby Ramzi, Hugo Gomes; Lulinha, Malik Risaldi, Alberto Goncalves.