Seruan Bukayo Saka Jelang Arsenal Hadapi West Ham United

Gila Bola Bukayo Saka mendorong rekan satu timnya untuk melupakan laga melawan Liverpool. Ia ingin Arsenal sekarang sepenuhnya bersiap lawan West Ham United.

Perburuan gelar Liga Inggris 2022/23 sekarang semakin memanas karena The Gunners gagal menjauh dari kejaran Manchester City. Seperti diketahui, akhir pekan lalu klub sepak bola asal London Utara nyaris meraih kemenangan lawan Liverpool di Anfield.

Sayang, Roberto Firmino membatalkannya usai ia mencetak gol di menit ke-87. Hasilnya skor ditutup 2-2. Bagi Arsenal jelas sebuah berita buruk karena meskipun puncaki klasemen Liga Inggris sekarang mereka cuma terpaut 6 poin dengan Manchester City di posisi 2.

Tak mau hasil negatif melawan West Ham United di London Stadium akhir pekan nanti, Bukayo Saka mengrimkan seruan penting ke rekan-rekannya di Arsenal.

Minta Satu Hal

Dikutip dari tribalfootball, Bukayo Saka mengatakan rekan satu timnya di Arsenal semuanya kecewa berat karena lawan Liverpool sejatinya inginkan kemenangan. Ia mendesak hasil imbang menyakitkan kontra The Reds harus dilupakan.

Saka mendorong rekannya sekarang sepenuhnya fokus melawan West ham United dan memberikan segalanya agar bisa dapat tiga poin.

Menurut Bukayo Saka, penampilan terbaik lawan The Hammers harus diberikan oleh Arsenal. Ia menilai tiga poin akan tetap menjaga peluang The Gunners juarai Liga Inggris 2022/23.

Bukayo Saka Terima Kasih ke Mikel Arteta

Kemudian jebolan akademi Arsebal juga tak lupa ucapkan terima kasih banyak kepada Mikel Arteta. Seperti diketahui, Bukayo Saka bisa dibilang penampilannya terus berkembang dan musim ini terlihat matang sebagai pemain sepak bola.

Buktinya, Saka sudah mengemas 12 gol plus 10 assist sejauh ini di Liga Inggris 2022/23 dalam 30 pertandingan. Ia pun senang bisa terus berkembang. Ia bilang Mikel Arteta sudah banyak membantu kariernya.

Meski demikian, Bukayo Saka berharap gol dan assist bisa membawa Arsenal juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

Arsenal

Meriam London sejauh ini telah menjalani 30 pertandingan di Liga Inggris. Rinciannya, menang 23, imbang 4, dan baru menelan 3 kekalahan.

Bukayo Saka dan kolega tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi di musim 2022/23. Laga terberat Arsenal adalah melawan Manchester City dan Newcastle United. Sedangkan Chelsea di atas kertas bisa dikalahkan, tetapi The Blues bisa bikin kejutan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!