Barcelona Bakal Kontrak Bintang Wolves 800 Milyar Ini Pada Bursa Transfer Januari 2023

Gilabola.com – Barcelona sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani kontrak dengan gelandang Wolves Ruben Neves saat raksasa Catalan ingin mencari suksesor jangka panjang bagi Sergio Busquets.

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Ruben Neves dari Wolves di jendela transfer Januari 2023 mendatang dalam kesepakatan senilai hampir Rp 800 Milyar, menurut laporan.

Blaugrana telah sangat aktif selama jendela transfer musim panas lalu saat mereka mengontrak hingga tujuh pemain baru yaitu Franck Kessie, Andreas Christensen, Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Hector Bellerin, dan Marcos Alonso.

Namun sejak itu presiden Joan Laporta menegaskan bahwa itu bukanlah akhir dari bisnis transfer mereka saat Barcelona ingin terus melanjutkan pembangunan skuad mereka di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Salah satu pemain yang diharapkan kedatangannya adalah Ruben Neves, yang sebenarnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou sejak jendela transfer musim panas lalu, dan sekarang raksasa Catalan siap menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Portugal.

Menurut berita yang dilansir via Sport, Barcelona akan berusaha mengontrak gelandang bertahan yang dibandrol Wolves senilai hampir Rp 800 Milyar tersebut di jendela transfer Januari mendatang, tapi itu tidak akan secara langsung membebani keuangan klub.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian wajib di akhir musim, jadi Blaugrana baru harus membayar mahar transfer pemain berusia 25 tahun itu di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Ruben Neves sangat diinginkan manajer Xavi Hernandez karena dia diharapkan akan menjadi suksesor jangka panjang bagi gelandang veteran Sergio Busquets, yang diperkirakan akan meninggalkan klub di akhir musim ketika kontraknya berahir per 30 Juni 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaLeicester City Keluar dari Zona Merah, James Maddison Tebar Ancaman
SelanjutnyaTaktik dan Strategi Unai Emery Ancam Manchester United, Modal Tim Murah Kalahkan Tim Kaya Raya!