Leicester City Keluar dari Zona Merah, James Maddison Tebar Ancaman

Gilabola.com – James Maddison ingatkan klub lain bahwa Leicester City bisa berada di posisi yang bagus lagi di Liga Inggris.

Gelandang Leicester City, James Maddison menyatakan dengan beberapa kemenangan lagi dan semuanya akan berubah untuk The Foxes.

Pada awal musim Liga Inggris 2022/23, Leicester memang mengejutkan banyak pecinta sepak bola. Tim kuda hitam kesulitan meraih kemenangan di laga kandang dan tandang.

Alhasil, Leicester City harus masuk ke zona degradasi dan membuat nasib Brendan Rodgers juga di ujung tanduk. Para fans meminta agar klub mendepak mantan pelatih Liverpool dari King Power Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski dalam tekanan yang besar, tetapi James Maddison dan kolega perlahan berhasil bangkit di Liga Inggris. Buktinya, mereka dalam dua pertandingan terakhir mampu menang. Teranyar, The Foxes menang meyakinkan 0-4 di markas Wolves.

Pesepak bola yang terus diberitakan bakal hengkang itu sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh timnya. Dan Maddison yakin Leicester City bisa kembali ke posisinya.

Kepada LFCTV, James Maddison sadar betul The Foxes memulai musim di Liga Inggris lambat. Tapi kini timnya berhasil clean sheet dan menang meyakinkan sekarang. Ia juga tahu segalanya bisa berubah untuk timnya.

Pesepak bola berusia 25 tahun menyebutkan Leicester City sekarang bisa menangkan pertandingan beruntun dan andai menang lagi publik akan melihat klasemen secara berbeda.

Sebagai informasi, Leicester sekarang ini berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 11 poin.

James Maddison telah mengemas 6 gol plus catatkan 2 assist sejauh ini dalam 10 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Ketar-ketir dengan Kondisi Mateo Kovacic Jelang Tandang ke Brighton
SelanjutnyaBarcelona Bakal Kontrak Bintang Wolves 800 Milyar Ini Pada Bursa Transfer Januari 2023