Barcelona

Gila Bola – Barcelona pertimbangkan untuk menggaet bek asal Argentina, Juan Foyth, setelah pemain itu diberitakan akan tinggalkan Villarreal akhir musim ini.

Diungkapkan media Spanyol, Sport, Juan Foyth – yang kemungkinan akan dilepas sekitar 30 juta Euro atau sekitar Rp 488 miliar, saat ini menjadi subyek ketertarikan Barcelona.

Xavi Hernandez berharap akan datangkan pemain yang membawa Argentina menjadi juara di Piala 2022 tersebut ke dalam skuadnya musim panas mendatang.

Juan Foyth berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di La Liga sejak ia gabung Villarreal.

Bidikan Barcelona Ini Pernah Dibuang Hotspur

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Karirnya di Spanyol jauh lebih menyenangkan dibandingkan saat ia masih membela Tottenham Hotspur, di mana ia hanya mendapatkan sedikit peran.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi sosok penting bagi Villarreal saat ia masih menjadi pemain pinjaman, lalu berkembang menjadi bintang di bawah asuhan Quique Setien.

Sejauh ini, Foyth telah bermain dalam 82 pertandingan yang dilakoni Villarreal, di mana ia mengoleksi tiga gol dan lima assist.

Sudah Dibidik Barcelona Sejak Tahun Lalu

Tak heran jika ia kemudian dipercaya Timnas Argentina, dan menjadi pemain penting saat mereka menjadi juara di Qatar. Progresnya tak luput dari perhatian banyak klub, di antaranya Barcelona.

Mantan bek Tottenham itu masuk dalam radar Barcelona sejak bursa musim panas 2022. Namun, tak ada upaya transfer yang terwujud karena Villarreal meminta harga yang tinggi.

Namun ketertarikan Blaugrana padanya tidak berhenti sampai di situ, karena Xavi Hernandez terus mencari pemain yang bisa menjadi solusi di area kanan lini belakangnya di bursa transfer.

Barcelona Bisa Bayarkan Ongkos Transfer Foyth

Diungkapkan The Hard Tackle, laporan terakhir juga mengklaim, Barca akan memprioritaskan kedatangan Foyth – yang bisa didatangkan Barca dengan ongkos Rp 488 miliar, meskipun ia memiliki klausul pelepasan yang kabarnya senilai lebih dari 50 juta Euro atau sekitar Rp 813 miliar.

Barcelona akan berusaha untuk menyetujui kesepakatan besar di tengah masalah keuangan yang masih terus membekap mereka. Namun, mereka bisa saja menggelontorkan dana 30 juta Euro tersebut untuk datangkan Foyth.

Tentunya akan menarik untuk menunggu kabar, apakah Foyth benar-benar akan gabung ke Camp Nou – lebih dari satu tahun setelah Barcelona pertama kali tunjukkan minat padanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88