Barcelona Buka Peluang Datangkan Joao Felix!

Gila BolaBarcelona dikabarkan mempertimbangkan memboyong Joao Felix. Hal ini jika Ousmane Dembele hengkang ke PSG di bursa transfer musim panas 2023.

Raksasa Liga Spanyol berpotensi besar kehilangan Ousmane Dembele. Pasalnya, ia sangat diminati oleh PSG dan klub sepak bola asal Catalan juga siap melakukan negosiasi dengan kubu Les Parisiens.

Sehingga Barcelona tentu saja membutuhkan pengganti yang ideal. Diberitakan oleh Sport, jika Ousmane Dembele cabut, maka raksasa Liga Spanyol bisa mencoba mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Berita baiknya adalah Joao Felix baru-baru ini juga menyatakan ingin sekali bermain untuk Barcelona. Atletico Madrid jelas dengan senang hati untuk melepasnya usai ada pernyataan dari Felix seperti itu. Tak ayal membuat Blaugrana bakal seriusi transfer sang pemain di musim panas ini.

Barcelona Punya Kendala 

Meski Barcelona terbuka untuk memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid, tetapi raksasa Liga Spanyol juga memiliki kendala yang besar untuk mengeluarkannya.

Kendala yang dimaksud adalah soal biaya transfer. Diberitakan oleh Sport, bahwa Barcelona lebih memilih meminjam Joao Felix lebih dulu dengan opsi pembelian. Sedangkan Atletico Madrid juga lebih senang untuk menjualnya langsung di bursa transfer musim panas ini.

Sedikit informasi, Barcelona sendiri kondisi keuangannya belum stabil. Di sis lain, Atletico juga bisa mematok harga yang tinggi untuk Joao Felix. Sebab, ia masih terikat kontrak sampai 2027.

Ada Opsi Lain 

Bukan cuma nama Joao Felix saja untuk menjadi pengganti Ousmane Dembele. Dari berita yang beredar raksasa Liga Spanyol punya opsi lain.

Pemain yang dimaksud adalah Yannick Carrasco, Bernardo Silva, dan Alexis Sanchez. Nama lain mungkin saja bisa muncul dalam beberapa hari ke depan.

Namun jka tak mencapai kesepakatan dengan Joao Felix, Barcelona bisa saja menyatukan kembali Ilkay Gundogan dengan Bernardo Silva di Camp Nou. Namun, semuanya juga bergantung dengan Manchester City.

Karier Joao Felix Bisa Kembali Hidup

Joao Felix telah menyatakan ingin bermain untuk Barcelona. Sedangkan pindah ke raksasa Liga Spanyol mungkin bisa menghidupkan kmebali karirnya yang meredup di Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Joao Felix dinilai belum bisa menunjukkan performa terbaiknya seperti di musim terakhirnya bermain untuk Benfica. Tercatat mampu mengemas 15 gol plus 9 assist. Sementara angka-angka itu tak pernah tercipta selama di Los Rojiblancos.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!