Duh, Sadio Mane Sedikit Terpaksa Tinggalkan Bayern Munchen

Gila BolaSadio Mane secara terbuka masih berat meninggalkan Bayern Munchen. Ia menilai pergi sekarang dari raksasa Liga Jerman bukan waktu yang tepat.

Setelah meninggalkan Liverpool, Mane digadang-gadang bakal menjadi andalan utama bagi Die Roten. Hal tersebut tak lepas kontribusinya selama berada di klub sepak bola asal Merseyside.

Namun pemain yang bergabung di musim panas 2022 di tahun pertamanya tampil megecewakan. Bahkan Sadio Mane juga sempat terlibat keributan dengan Leroy Sane. Alhasil, ia pun tak masuk rencana jangka panjang pelatih Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Menjual Sadio Mane adalah pilihan yang ideal bagi raksasa Liga Jerman di bursa transfer musim panas. Kini, sang penyerang dipastikan menuju ke Al-Nassr. Hal ini usai klub Liga Arab Saudi menebus transfer sebesar 37 juta euro atau setara Rp 614 miliar.

Pergi dengan Cara Menyakitkan 

Di tengah transfernya menuju ke Al-Nassr, Sadio Mane secara terbuka sangat kecewa berat meninggalkan Bayern Munchen dengan cara yang tak menyenangkan.

Bicara kepada Sky Germany, pemain sepak bola asal Senegal mengatakan meninggalkan Bayern Munchen seperti ini menyakiti dirinya.

Sadio Mane di Bayern Munchen bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencetak 12 gol plus catatkan 6 assist.

Sadio Mane Harap Dikasih Kesempatan

Eks pemain Southampton sejatinya masih berharapbisa diberikan kesempatan oleh Bayern Munchen untuk membuktikan kualitasnya.

Menurut Sadio Mane, ia bisa membantu Bayern Munchen lebih baik lagi di Liga Jerman dan ajang lain pada musim 2023/24. Ia ingin membuktikan bahwa layak bermain di tim berjuluk Die Roten.

Meski begitu, Sadio Mane cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk Bayern Munchen dan para suporternya. Sedikit informasi, sang penyerang sejatinya masih terikat kontrak dua tahun lagi.

Satu Tim dengan Ronaldo di Al-Nassr 

Jika sudah resni bergabung, maka Sadio Mane akan satu tim dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Nantinya, CR7 juga bisa dimanjakan oleh sang pemain dengan umpan-umpannya.

Menarik dinantikan apakah dengan kehadiran Sadio Mano dan Cristiano Ronaldo bisa membawa Al-Nassr menjadi juara Liga Arab Saudi 2023/24 atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!