Update Transfer Chelsea 1/8 : Dusan Vlahovic, Robert Sanchez, Goncalo Inacio, Trevoh Chalobah

Gila BolaChelsea tengah membuka kembali pembicaraan dengan Juventus untuk penjualan Romelu Lukaku, dan hal ini dapat mengakibatkan Dusan Vlahovic datang ke Stamford Bridge, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Raksasa Serie A sebelumnya menunggu Paris Saint-Germain untuk merekrut striker Serbia agar dapat memperkuat tawaran mereka untuk bomber Belgia, namun PSG kini mengincar pemain lain.

Juventus menawarkan Chelsea untuk membeli Dusan Vlahovic dengan biaya tambahan ditambah Romelu Lukaku, dan The Blues sekarang dikabarkan akhirnya tertarik dengan usulan tersebut karena kesulitan menjual striker berusia 30 tahun.

Kiper Brighton, Robert Sanchez, telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea, namun negosiasi biaya dengan klub Brighton menjadi masalah bagi The Blues, menurut laporan dari Dailu Mail.

Selain itu, negosiasi untuk mengontrak Moises Caicedo juga bisa menjadi hambatan karena The Seagulls menolak tawaran Rp 1,55 Trilyun dari tim London Barat dan meminta sekitar Rp 2 Trilyun.

Chelsea ingin mengontrak Robert Sanchez untuk memperkuat lini penjaga gawang mereka setelah kepergian Edouard Mendy dan peminjaman Gabriel Slonina. Sanchez dianggap sebagai penjaga gawang yang bagus dalam menghentikan tembakan dan bermain dari belakang.

Chelsea dilaporkan terbuka untuk membayar bandrol Rp 834 Milyar untuk mengontrak bek tengah Goncalo Inacio dari Sporting CP, menurut laporan yang dilansir dariĀ Fichajes.

Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut, namun ada pertanyaan mengapa The Blues menginginkannya, mengingat mereka sudah memiliki opsi yang menjanjikan di posisi tersebut.

Sementara The Reds masih menunggu sebelum membuat kemajuan atas minat mereka, Chelsea terlihat berminat dengan pemain tersebut, meskipun memiliki persyaratan prioritas di lini tengah dan posisi striker.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah, hampir meninggalkan klub setelah Chelsea menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Axel Disasi dari AS Monaco, menurut laporan dari Evening Standard.

Bek tengah itu merasa bahwa kedatangan pemain bertahan Perancis itu akan membuatnya sulit mendapatkan waktu bermain reguler di tim utama, sementara dia memiliki ambisi untuk tampil di Euro musim panas mendatang dan telah menarik minat dari Inter Milan.

Chelsea telah menetapkan harga Rp 873 Milyar untuk Trevoh Chalobah, tetapi klub harus bertindak cepat untuk menawarkan jalan keluar bagi pemain tersebut yang meragukan masa depannya di Stamford Bridge.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!