Update Transfer Juventus 1/8 : Gianluigi Donnarumma, Romelu Lukaku, Timothy Castagne

Gila BolaJuventus menghadapi ketidakpastian mengenai masa depan Wojciech Szczęsny karena dia dikaitkan dengan kemungkinan pindah klub. Awalnya mereka tidak berencana untuk mengubah opsi di penjaga gawang, tetapi situasi berubah ketika Bayern Munchen menunjukkan minat untuk mengontrak kiper Polandia.

Raksasa Turin sekarang terbuka untuk menjual penjaga gawang mereka dan mencari pengganti, dengan Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu kandidat utama, menurut Tuttomercatoweb.

Kiper internasional Italia sebelumnya memilih PSG daripada Juventus, tetapi perkembangan ini dapat membuka peluang untuknya kembali ke Serie A dan mengisi posisi Wojciech Szczęsny di Turin.

AC Milan tertarik untuk mendapatkan Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini dari Juventus. Kedua bek kiri ini tidak memiliki masa depan yang jelas di turin setelah musim pinjaman mereka di klub lain, menurut Tuttojuve.

Raksasa turin berusaha untuk melepas mereka selama jendela transfer. Namun, Rossoneri menghadapi kesulitan dalam negosiasi karena Bianconeri meminta harga yang tinggi, yaitu Rp 250 Milyar untuk Pellegrini dan Rp 417 Milyar untuk Cambiaso.

Permintaan ini membuat AC Milan ragu-ragu untuk melanjutkan transfer kecuali Juventus menurunkan harga tersebut. Perbedaan penilaian menjadi hambatan dalam potensi kepindahan kedua pemain ini ke San Siro.

Romelu Lukaku dikabarkan telah memberi ultimatum kepada Juventus untuk segera menemukan kesepakatan mengontraknya sebagai satu-satunya pilihan, menurut berita dari Tuttomercatoweb.

Bomber internasional Belgia telah menolak tawaran kontrak besar dari Arab Saudi dan setuju untuk menunggu raksasa Turin menambahkannya ke skuad mereka untuk musim depan.

Namun, Juventus kesulitan mencapai kesepakatan karena mereka harus menjual Dusan Vlahovic sebelum mengontrak Romelu Lukaku. Bomber Chelsea itu sekarang telah memberi Bianconeri batas waktu hingga akhir minggu ini untuk secara resmi menunjukkan minat mereka padanya.

Wakil dari Juventus, Giovanni Manna dan Cristiano Giuntoli, akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menangani masalah-masalah dalam jendela transfer, menurut laporan dari Tuttomercatoweb.

The Old Lady memiliki beberapa penjualan pemain yang belum selesai dan ingin memberi ruang dalam skuad Massimiliano Allehri untuk kedatangan pemain baru.

Mereka sedang aktif mengejar kesepakatan untuk merekrut Romelu Lukaku dan Timothy Castagne. Klub ingin menyelesaikan kesepakatan ini dengan cepat untuk mempersiapkan skuad untuk musim mendatang.

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!