Barcelona Buka Pembicaraan Transfer Dengan Chelsea Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Gila BolaBarcelona akan membuka pembicaraan dengan Chelsea mengenai transfer potensial untuk Pierre-Emerick Aubameyang di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, The Blues saat ini memiliki dua prioritas transfer yakni penyerang internasional Gabon milik Blaugrana itu dan juga bek tengah Leicester City Wesley Fofana, yang dibandrol klubnya mencapai Rp 1,5 Trilyun lebih.

Chelsea memang sedang membutuhkan juru gedor baru usai mereka melepas Romelu Lukaku dalam kesepakatan pinjaman ke Inter Milan senilai Rp 150 Milyar dan sekarang menargetkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai target transfer prioritas untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Barcelona juga terbuka pada penjualan penyerang berusia 33 tahun itu setelah klub mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen senilai Rp 752 Milyar, dengan striker timnas Polandia itu tentu saja akan bermain sebagai penyerang No 9 pilihan pertama bagi manajer Xavi Hernandez.

Masalah keuangan yang terus berlanjut juga membuat raksasa Catalan masih berjuang untuk menyeimbangkan pembukuan, dan melepas pemain tetap menjadi bagian sentral dari usaha tersebut. Bahkan pendaftaran empat dari lima pemain baru, selain Jules Kounde, harus dengan tuas ekonomi keempat yang diaktifkan.

Menurut berita yang dilansir via PA, Barcelona berharap bisa mendapatkan bayaran senilai Rp 356 Milyar untuk Pierre-Emerick Aubameyang, terutama dengan klub tampaknya kesulitan untuk mendapatkan bayaran transfer dari Memphis Depay yang jadi target dari Juventus.

Chelsea bisa mengejar kesepakatan pinjaman dengan menanggung penuh gaji mantan kapten Arsenal itu, tetapi Barcelona kemungkinan akan lebih mendukung transfer permanen untuk pemain yang masih terikat kontrak di Camp Nou hingga Juni 2025 mendatang tersebut.

BANDARTOGEL77