Barcelona Dihadang Klub Italia yang Ikut Mengincar Pierr-Emerick Aubameyang

Gila Bola – Barcelona harus hadapi persaingan dengan Inter Milan untuk memboyong pulang Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea.

Karir Aubameyang di Chelsea tak berjalan sesuai harapan. Striker yang kembali ke kota London pada musim panas 2022 itu bahkan telah mengatakan bahwa ia ingin tinggalkan Stamford Bridge, dan ungkapan itu membuka jalan baginya untuk kembali ke Barcelona.

Pemain internasional Gabon itu diyakini senang kembali ke Barcelona, tetapi segalanya tentu tidak mudah. Pada bulan Januari, Chelsea memberi opsi bagi pemain itu untuk pindah ke klub MLS, tapi banyak hal telah berubah secara drastis di Stamford Bridge.

Mengingat pengeluaran Chelsea selama beberapa bulan terakhir, The Blues perlu untuk menutup kerugian ekonomi yang mereka alami.

Terkait hal itu, mereka pun mencoba mengeksplorasi peluang di bursa transfer demi datangkan lebih banyak tawaran untuk mantan penyerang Arsenal tersebut.

Lukaku Kembali, Pierre-Emerick Aubameyang Harus Tinggalkan Chelsea

Sekarang, Chelsea benar-benar mencari penyerang baru untuk musim depan, dan satu hal yang harus diingat The Blues, mereka akan kedatangan Romelu Lukaku yang kembali dari klub peminjam, Inter Milan, akhir musim ini.

“Saya benar-benar menyukainya sebagai seorang pemain, saya menyukai permainannya,” ujar pelatih Chelsea, Graham Potter, yang tegaskan Chelsea akan menyambut kembalinya bintang asal Belgia tersebut.

Hal ini tentunya membuka jalan bagi Aubameyang untuk memaksa keluar dari London Barat. Kedatangan Lukaku diperkirakan menjadi peluang terakhir bagi Aubameyang.

Inter Bisa Gagalkan Barcelona Dapatkan Aubameyang

Namun menurut Sport, Chelsea tak menyukai fakta bahwa baik Aubameyang maupun Barcelona ingin menunggu hingga detik-detik terakhir untuk wujudkan transfer ini.

Di sinilah Inter Milan masuk. Dengan perginya Lukaku, maka klub Italia itu diperkirakan akan mendekati Aubameyang, dan hal itu bisa membahayakan peluang Blaugrana untuk mendatangkannya kembali ke Camp Nou.

Diungkapkan Barca Universal, jika Inter Milan benar-benar berhasil dapatkan Aubameyang, maka Barcelona akan dipaksa untuk mencari bidikan baru di klub lain, meskipun faktanya, Aubameyang sendiri ingin kembali ke Camp Nou.

Barcelona Berpeluang Pinjam Aubameyang dari Chelsea

Sebelumnya diberitakan, Barca pertimbangkan untuk merekrut kembali mantan strikernya tersebut dengan kesepakatan pinjaman jangka panjang.

Rumor mengenai akan kembalinya pemain itu ke Camp Nou memang santer terdengar belakangan ini, setelah hanya satu tahun ia tinggalkan Camp Nou untuk kembali ke Inggris dan gabung Chelsea.

Striker berusia 33 tahun itu gabung Barcelona di bulan Januari 2022, dan menikmati karir yang cukup sukses selama enam bulan merumput di Spanyol, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!