Barcelona Hanya Panggil Satu Pemain Pinjaman ke Tim Utama Musim Depan, Siapa?

Gila Bola – Barcelona hanya akan memboyong pulang satu pemain pinjaman untuk mereka libatkan di tim utama musim depan.

Dipilihnya nama itu sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Namun, satu hal yang menjadi catatan pemain pinjaman itu berhasil mengalahkan pemain pinjaman lainnya yang sebagian di antaranya lebih senior dibandingkan dirinya.

Saat ini, Barcelona memiliki beberapa pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain dan masa depannya harus dipastikan musim panas ini. Para pemain itu; Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Alex Collado dan Sergino Dest, dijamin akan tinggalkan Camp Nou secara permanen dalam beberapa pekan atau bulan mendatang.

Faktanya, seperti diungkapkan AS, Barcelona berencana untuk memanggil kembali hanya satu pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain – untuk membela tim utama musim depan. Dan, pemain itu adalah Abde Ezzalzouli.

Berkembang Pesat Saat Dipinjamkan Barcelona ke Osasuna

Pemain berusia 21 tahun itu melewatkan musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di Osasuna, di mana ia berhasil berkembang menjadi seorang pemain penting.

Pemain internasional Maroko itu kantongi enam gol dan dua assist, serta membantu tim asuhan Jagoba Arrasate itu menutup musim di zona Eropa dan ikut membawa mereka berlaga di final Copa del Rey.

Dengan Barcelona yang mendesak untuk mengeluarkan Ansu Fati dan Ferran Torres di bursa transfer musim panas ini, maka akan ada ruang – setidaknya untuk satu penyerang yang bisa bekerja di sisi kiri lini depan.

Diminati Banyak Klub Inggris dan La Liga

Transfer pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco, disebut-sebut masuk dalam agenda klub. Namun di waktu yang sama, mereka juga tak abaikan kemungkinan untuk mempertahankan Ezzalzouli dan mengembangkan pemain itu di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Diungkapkan Barca Universal, Ezzalzouli Abde sejauh ini telah menarik perhatian banyak pemain di Liga Premier dan La Liga. Bahkan baru saja pada hari Rabu (7/6) waktu setempat, Real Madrid diberitakan ingin meminjam winger muda tersebut dari Camp Nou.

Namun, seperti yang sudah ditetapkan, tampaknya Barca tetap akan mempertahankan mantan bintang muda Hercules tersebut.

Ezzalzouli sukses tunjukkan bahwa dia pantas menjadi aset berharga dalam waktu yang sedemikian singkat, usai ia dikerahkan ke tim utama Blaugrana pada musim 2021/22 – di awal periode melatih Xavi di Barca. Ia kemudian tampil menawan dalam pramusim, dan itu membantunya amankan tempat di tim Xavi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!