Barcelona Kalahkan Almeria 2-0 Tapi Lewandowski Gagal Penalti

Gilabola.com – Barcelona berhasil mengalahkan tamunya Almeria dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol yang digelar pada hari Minggu (6/11) dinihari tadi.

Dua gol kemenangan Barcelona semuanya tercipta di babak kedua dan dicetak oleh Ousmane Dembele di menit 48 dan gol dari Frenkie de Jong di menit 62. Namun seharusnya bisa lebih dari 2-0.

Di awal laga Barcelona yang langsung meneror gawang Almeria memang sudah tampak lebih superior. Total 13 tembakan on target dilepaskan pemain Barca sementara pemain Almeria hanya mampu melepaskan 1 tembakan on target. Kiper Marc-Andre Ter STegen lebih banyak menganggurnya.

Namun seharusnya Blaugrana sudah bisa memimpin di awal laga, namun peluang emas dari titik penalti usai handball Kaiky, dibuang begitu saja oleh Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor, tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Fernando Martinez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dan setelah bermain tanpa gol di babak pertama kendati banyak sekali peluang yang tercipta berkat ketangguhan kiper Almeria Fernando Martinez, akhirnya tuan rumah berhasil mencetak gol mereka di babak kedua.

Ousmane Dembele membuka keunggulan di menit 59 melalui assist dari Sergio Busquets, dan Frenkie De Jong menggandakan keunggulan timnya di menit 62.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Barca di posisi puncak klasemen LaLiga, setidaknya sampai hari Selasa saat Real Madrid baru akan menjalani laga ke 13 mereka di kandang Rayo Vallecano.

Susunan Pemain

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Gerard Pique, Marcos Alonso, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ferran Torres. Pemain cadangan: Arnau Tenas, Ansu Fati, Marc Casado, Gavi, Chadi Riad, Pablo Torre, Hector Bellerin, Andreas Christensen, Inaki Pena, Raphinha, Eric Garcia.

ALMERIA (5-3-2): Fernando Martinez; Houboulang Mendes, Kaiky, Rodrigo Ely, Chumi, Sergio Akieme; Lucas Robertone, Gomzalo Melero, Samu Costa; Leo Baptistao, Largie Ramazani. Pemain cadangan: Inigo Eguaras, Lazaro, El Bilal Toure, Cesar De la Hoz, Francisco Portillo, Alejandro Pozo, Diego Fuoli, Alex Centelles, Srdjan Babic, Adrian Embarba, Arnau Puigmal, Dyego Sousa.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaKalahkan Spezia, AC Milan Amankan Posisi Kedua! Gol Oleh Hernandez dan Giroud
SelanjutnyaMarco Silva Sesalkan Fulham Masih Saja Kalah Meski Lawan 10 Pemain Manchester City