Atalanta Dibekuk Napoli, Gian Piero Gasperini Nggak Terima!

Gilabola.com – Gian Piero Gasperini menilai Atalanta bisa mengimbangi Napoli dan tidak pantas menelan kekalahan.

Atalanta meraih kekalahan keduanya di Liga Italia kontra Napoli. Namun Gian Piero Gasperini menilai timnya tidak pantas menelan kekalahan.

Pada matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Atalanta menjamu Napoli hari Minggu (6/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Gewiss Stadium, skor akhir ditutup 1-2.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Ademola Lookman di menit ke-19. Partenopei yang tak mau kalah dalam laga ini langsung merespons di pertengahan laga babak pertama. Victor Osimhen dan Elif Elmas mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Statistik akhir mencatatkan Napoli unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Tapi kedua tim mampu melepaskan 5 tendangan on target. Meski kalah, tetapi posisi Atalanta masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan poin 27.

Sementara Napoli yang menang belum menyentuh kekalahan dalam 13 laga beruntun di Serie A dan masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 35 angka. Partenopei terpaut 6 poin dengan AC Milan di posisi kedua.

Usai pertandingan, Gian Piero Gasperini akui kurang terima Atalanta menelan kekalahan lawan Napoli di hadapan para fans.

Bicara kepada DAZN, Gasperini mengatakan jika melihat laga ini bisa dilihat Atalanta bisa menjalani musim yang bagus di Liga Italia. Pelatih sepak bola yang pernah tangani Inter Milan menjelaskan timnya sedang berkembang.

Menurut pelatih sepak bola berusia 64 tahun, timnya mampu memenuhi standar Napoli. Bahkan dia bilang seharusnya Atalanta tak kalah dan cuma kurang beruntung saja. Namun dia tegaskan mereka optimis untuk musim ini.

Tim berjuluk La Dea selanjutnya akan hadapi Lecce dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (10/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaThomas Frank Sebut Brentford Layak Dapat Penalti, Bela Kinerja Wasit Andre Marriner
SelanjutnyaAC Milan Menang Lawan Spezia, Stefano Pioli Berikan Tanggapan