AC Milan Menang Lawan Spezia, Stefano Pioli Berikan Tanggapan

Gilabola.com – Stefano Pioli melempar pujian untuk para pemain AC Milan setelah berhasil membalikkan keadaan lawan Spezia.

AC Milan berhasil mengalahkan Spezia. Stefano Pioli sebagai pelatih buka suara setelah timnya meraih kemenangan.

Rossoneri dan Spezia saling berhadapan di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Minggu (6/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di San Siro, skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

AC Milan berhasil unggul lebih dulu melalui Theo Hernandez di menit ke-21. Namun di menit ke-59, Daniel Maldini mampu menyamakan kedudukan. Tak ingin kalah dalam laga ini, Stefano Pioli memasukkan Olivier Giroud.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Masuknya striker veteran membuahkan hasil. Pesepak bola yang pernah bermain untuk Arsenal dan Chelsea mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-89. Sayang, usai itu dia harus mendapatkan kartu kuning kedua dan saat kartu merah karena melepas bajunya saat melakukan selebrasi.

Statistik akhir mencatatkan AC Milan unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen. Selain itu, mampu ciptakan 11 tendangan on target dan Spezia cuma 5. Berkat kemenangan ini, Rossoneri berada di posisi kedua Liga Italia dengan mengemas 29 poin.

Usai pertandingan, Stefano Pioli memuji mentalitas timnya di mana mampu membalikkan keadaan saat melawan Spezia.

Bicara kepada Sky, pelatih sepak bola yang pernah tangani Fiorentina mengatakan mentalitas raksasa Liga Italia adalah percaya dengan apa yang mereka lakukan dalam pertandingan.

Selain itu, Stefano Pioli juga menyebutkan karakter AC Milan tidak ada duanya. Dengan demikian, dia senang dengan kemenangan yang diraih oleh Rossoneri.

Usai lawan Spezia, pasukan Pioli bakal menghadapi Cremonese dalam lanjutan Liga Italia pada hari Rabu (9/11) dini hari WIB. Jika menang, mereka bisa memiliki perbedaan 3 poin dengan Napoli yang berada di peringkat pertama klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtalanta Dibekuk Napoli, Gian Piero Gasperini Nggak Terima!
SelanjutnyaBintang Timnas Kanada Terancam Absen di Piala Dunia 2022