Barcelona Menuju Kemenangan Meyakinkan: Rekor 11 Menang Beruntun Atas Mallorca

Gila BolaPrediksi Real Mallorca vs Barcelona. Barcelona yang sekarang memuncaki klasemen Liga Spanyol akan terus berusaha mempertahankan posisi mereka saat bersiap melakukan laga tandang melawan Real Mallorca pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Raksasa Catalan terus menikmati performa yang mengesankan dari dua pemain pinjaman mereka, Joao Felix dan Joao Cancelo, yang sekali lagi bermain luar biasa dan menentukan bagi tim Xavi Hernandez.

Barcelona tampak akan dipermalukan di kandang oleh tamunya Celta Vigo, yang sudah unggul di menit ke-19 melalui Jørgen Strand Larsen sebelum Anastasios Douvikas menggandakan skor di menit ke-76.

Tapi Blaugrana bangkit secara luar biasa memasuki menit ke-80-an saat Robert Lewandowski mencetak dua gol beruntun dari assist Joao Cancelo dan Joao Felix untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Barcelona akhirnya berhasil memenangkan pertandingan ketika umpan silang Gavi menemui bek Portugal pinjaman dari Manchester City, yang kemudian mencetak gol kemenangan bagi timnya di menit ke-83.

Sekarang mereka akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam pertandingan saat bertandang ke markas Real Mallorca, yang akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 5-3 dari Girona di akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat pasukan Javier Aguirre hanya memiliki lima poin dari enam pertandingan mereka, duduk di peringkat ke-16 klasemen dengan satu kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan.

Berita Tim

Antonio Raillo dan Omar Mascarell terus menjadi masalah cedera bagi tuan rumah dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Ronald Araujo bisa starter di sini usai comeback dari cedera, tapi Barcelona akan tanpa Pedri dan Frenkie de Jong.

Head to Head

Barcelona memenangkan 26 dari 36 pertemuan terbaru mereka melawan Real Mallorca di semua kompetisi, termasuk di dua pertemuan di La Liga di musim lalu.

Prediksi

Barcelona telah mencetak gol dalam 28 pertandingan beruntun mereka melawan Real Mallorca di La Liga dan telah mencetak total 75 gol selama periode ini, menunjukkan superioritas mereka di pertemuan ini.

Kemenangan comeback 3-2 atas Celta Vigo selama akhir pekan dan mencapai puncak klasemen La Liga akan memberi dorongan moral yang besar bagi pasukan Xavi Hernandez, yang memenangkan semua kecuali satu pertandingan mereka di semua kompetisi di musim ini.

Barcelona telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka melawan Real Mallorca di semua kompetisi dan sementara tuan rumah sudah kalah di tiga dari enam pertandingan mereka, ini harus menjadi kemenangan meyakinkan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Real Mallorca 0-3 Barcelona

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!