Menuju Putaran Ketiga Piala Liga : Manchester United Bidik Kemenangan Kedua Beruntun

Gila Bola – Prediksi Manchester United vs Crystal Palace. Manchester United berharap untuk melanjutkan hasil positif mereka saat menjamu Crystal Palace untuk pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Erik ten Hag akhirnya bisa sedikit bernafas lega usai Manchester United berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi dengan kemenangan tipis 0-1 atas Burnley di Turf Moor di Premier League.

Setelah golnya dianulir karena posisi Rasmus Hojlund yang offside, Jonny Evans kemudian mengirim umpan jauh akurat yang luar biasa untuk menemui Bruno Fernandes, yang dengan sekali hantaman berhasil menjebol gawang James Trafford.

Secara performa itu masih jauh dari meyakinkan karena Manchester United hanya memiliki 38 persen penguasaan bola di laga itu, tapi kemenangan tetap kemenangan yang diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka menuju pertandingan berikutnya.

Crystal Palace, sementara itu, harus puas dengan skor imbang tanpa gol melawan Fulham di kandang dalam laga lanjutan Premier League mereka selama akhir pekan dalam laga yang cukup seimbang.

Sementara Manchester United lolos otomatis ke putaran ketiga ini, The Eagles sudah berjuang sejak putaran kedua di mana mereka mengalahkan Plymouth Argyle dengan skor 2-4 berkat hattrick Jean Phillipe-Mateta dan gol Odsonne Edouard.

Berita Tim

Tidak kurang dari delapan pemain absen bagi Manchester United. Kiper Altay Bayindir bisa diberi kesempatan debut di sini, sementara Sofyan Amrabat mungkin bisa starter pertama kalinya usai turun sebagai pengganti di laga melawan Burnley.

Crystal Palace akan menuju Old Trafford tanpa Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada.

Head to Head

Manchester United unggul empat kali lipat dalam sejarah pertemuan ini, menang 40 kali dan kalah 10 kali saja melawan Crystal Palace, dengan ada 13 hasil imbang. Tapi di delapan pertemuan terbaru, rekornya berimbang dengan sama-sama menang tiga kali dan imbang dua kali.

Prediksi

Manchester United akhirnya berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan tipis atas Burnley, tapi secara performa, kinerja mereka masih jauh dari meyakinkan.

Bagaimanapun, Erik ten Hag bisa terdorong oleh kembalinya beberapa pemain termasuk Sofyan Amrabat yang sudah debut, raphael Varane yang sudah ada di bench, dan ada kemungkinan Mason Mount dan Harry Maguire comeback.

Ini akan menjadi pertemuan pertama dari dua pertemuan beruntun kedua tim sebelum keduanya bertemu kembali di Premier League pada akhir pekan, dan meski ada beberapa rotasi, tim Erik ten Hag kami harapkan bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Crystal Palace

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!