Barcelona Ngegas di La Liga, Carlo Ancelotti: Real Madrid Akan Lawan!

Gila Bola – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti tegaskan Los Blancos tidak tinggal diam. Ia pastikan Barcelona akan digeser dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Klub sepak bola asal Catalan memang tampil mengejutkan belakangan ini. Tim besutan Xavi Hernandez kerap dapatkan hasil yang positif. Bahkan dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol belum kalah.

Sementara berbeda dengan Real Madrid. Dalam lima laga terakhir hasilnya beragam di mana dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali bermain imbang.

Siap Geser  

Sementara dengan hasil beragam yang diraih Real Madrid membuat tim besutan Carlo Ancelotti harus puas ada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Kini, El Real memiliki perbedaan 11 poin dengan Barcelona yang puncaki klasemen.

Dikutip dari Sportsmax usai ditanya soal perburuan gelar La Liga, Don Carlo mengatakan jika ia akui ada kelemahan Real Madrid di liga domestik, tapi ia tegaskan mereka akan berjuang untuk merebut kembali. Artinya, sang pelatih siap membawa Real Madrid berada di peringkat pertama.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti tegaskan ia tak mau berargumen. Ia yakin fans tahu profesionalisme tim dan para pemain.

Real Madrid

Sekedar informasi, Real Madrid di pertandingan terakhir Liga Spanyol kalah 10 atas Mallorca. Namun, pasukan Don Carlo baru saja menyelesaikan turnamen Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid di semifinal berhasil kalahkan Al Ahly dengan skor 4-1, sementara di final mampu mengatasi Al Hilal dengan skor 5-3.

Keberhasilan klub sepak bola asal Madrid juarai Piala Dunia Antarklub akan menjadi modal bagus untuk kembali bertanding di Liga Spanyol 2022/23.

Laga Berikutnya

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi pertandingan Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti akan melawan Elche, Kamis (16/2) dini hari WIB. Duel ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeu.

Di atas kertas El Real diunggulkan bisa menang lawan Elche, tetapi bisa saja tim dasar klasemen memberikan kejutan. Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!